Sabtu, 15 Juli 2017

Szheilla Rose, Gadis Cantik Menggoda Yang Disebut-sebut Jadi Selingkuhan David Noah!

slidegossip.com - Isu adanya orang ketika semakin mewarnai kabar perceraian Gracia Indri dan David Noah. David Noah disebut-sebut telah berselingkuh dengan seorang gadis cantik bernama Szheilla Rose. Meski perselingkuhan tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya, namun Szheilla ternyata sudah sering memberikan kode di akun media sosialnya bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan David Noah.

 
Szheilla Rose (Image:hot.detik.com)

Bahkan lewat akun Path-nya, Szheilla Rose berani memposting capture log panggilan telepon antara dirinya dengan David Noah. Dalam daftar kontak ponselnya, nama David Noah juga diberikan emoticon 'Love'. Szheilla Rose sendiri dikenal sebagai wanita cantik yang sering tampil dengan pose berani di akun Instagram-nya.

Szheilla tak ragu memamerkan keindahan tubuhnya untuk dilihat banyak orang di Instagram. Namun di akun gosip Instagram lambe_turah, banyak netizen yang menduga kalau Szheilla sebenarnya hanya fans berat David Noah. Sesumbarnya tentang hubungan spesial dengan David Noah dianggap sebuah halusinasi belaka. Pengacara Gracia Indri pun sebelumnya sudah menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Gracia dan David.

Akun Instagram lambe_turah beberapa kali memposting bukti foto-foto kedekatan Szheilla dengan David Noah. Beragam komentar pun langsung berdatangan menanggapi ulah Szheilla yang dianggap telah berusaha merebut suami orang.

"Postingan mbak Szhee di Path. Mbak nya capture orang2 yang tiap hari nelfon dese. Ada nama babang David Kurnia Albert dengan tanda emot. Babang dapit orang paling special yess?  Cuma babang yang dikasi (emoticon love) Unchh unchh," tulis akun gosip Instagram lambe_turah.

"Eh mba, itu laki orang.. nyadarrr donk.. jangan bkin rusak RTnya orang @szheedave," ujar seorang netizen mengingatkan. "Yaaah dibandingin istrinya David, tu cewe cuma remah2 kotoran yang disapu terus dibuang dipojokan pintu, jauuuuh bgt," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Szheilla Rose juga sempat mengucapkan happy wedding untuk pernikahan David Noah dengan Gracia Indri lewat akun Path-nya. Bahkan Szheilla pernah memposting video David Noah yang sedang memainkan piano khusus untuknya. "He plays my fave song (emoticon cium dan love)," tulis Szheilla Rose.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Szheilla Rose, Gadis Cantik Menggoda Yang Disebut-sebut Jadi Selingkuhan David Noah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772