Selasa, 24 Mei 2016

Dibilang Selingkuh dan Hamil Oleh Pria Lain, Gracia Indri Akhirnya Angkat Bicara!

slidegossip.com - Gracia Indri yang tadinya memilih diam terkait isu keretakan rumah tangganya dengan David Kurnia Albert Dorfel, atau David NOAH, akhirnya berubah sikap. Gracia Indri akhirnya menjelaskan, apa yang terjadi di dalam rumah tangganya bukan karena adanya perselingkuhan atau isu yang mengatakan dirinya hamil dengan laki-laki lain.

 

"Pengennya tuh diam aja, tapi ternyata diam itu salah. Diam itu dalam arti beritanya semakin ke mana-mana," ujar Indri ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

"Aku dibilang selingkuh lah, aku hamil sama laki-laki lain lah. Pokoknya macam-macam yang menurut aku itu udah mulai memojokkan. Akhirnya aku lama-lama mulai bicara," sambungnya.

Merasa terganggu dengan berbagai isu kejam yang menimpanya, Gracia Indri pun memutuskan untuk sedikit terbuka soal keretakan rumah tangganya. Ia mengaku sedih. "Ini sudah mulai memojokkan, akhirnya lama-lama aku mulai bicara," tegas Indri.

Namun Gracia Indri tetap masih enggan untuk menjelaskan secara pasti apa yang menjadi masalah rumah tangga mereka berdua saat ini. "Kalau sekarang memang kondisinya kami lagi ada masalah. Masalahnya seperti apa, tidak perlu kami ceritakan. Biar saya sama David yang tahu," imbuhnya.

Meski demikian, Gracia Indri membenarkan bahwa rumah tangganya dengan David NOAH memang sedang berada di ujung tanduk. Mereka memutuskan untuk pisah rumah. Indri mengaku tinggal di Jakarta, tetapi ia tak tahu menahu di mana keberadaan suaminya saat ini. "I don't know," jawabnya singkat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Selingkuh dan Hamil Oleh Pria Lain, Gracia Indri Akhirnya Angkat Bicara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772