Minggu, 25 Juni 2017

Pamer Foto Saat Shalat Ied, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat!

slidegossip.com - Sebagai umat Muslim, pedangdut Ayu Ting Ting tak mau melewatkan kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama keluarganya. Lewat akun Instagram-nya, Ayu Ting Ting sengaja memamerkan foto sedang melaksanakan shalat Idul Fitri atau shalat Ied bersama putrinya, Bilqis, ibu dan adik perempuannya.

 
Ayu Ting Ting dan keluarga (Image:wowkeren.com)

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tamapk tersenyum bahagia bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya. Ayu Ting Ting terlihat cantik memaki mukena motif renda berwarna pink. Untuk menandakan kekompakannya bersama keluarga, mukena yang dipakai Ayu Ting Ting, tampak sama warna dan model nya dengan yang dipakai oleh adik dan ibunya.

"Mohon maaf lahir batin semua....dari bunda dan bilqis, met lebaran semua," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya.

Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, pastinya akan jadi santapan empuk para haters. Tak heran jika foto tersebut masih mendapatkan hujatan dan protes dari masyarakat, meskipun masih tetap ada yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

"Solat sah. Pake make up gt? #maafcumananya," komentar seorang netizen. "Mohon maaf lahir batin yah kak makin cantik aja pake jilbab," komentar yang lainnya. "Shalat kok dandan ???" tanya yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

yang sabar ya Ayu Ting Ting selalu di hujat netizen

Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772