Jumat, 16 Juni 2017

Ayu Ting Ting Bernyanyi, Shaheer Sheikh Berjoget, Mungkinkah CLBK?

slidegossip.com - Mantan pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam satu acara, 'Perbukers Ramadhan'. Fans pun dibuat gemas dan penasaran jika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil dalam satu segmen dan saling bertatap muka, apaka yang akan terjadi. Sayangnya, semua seolah sudah diatur karena Ayu dan Shaheer tak pernah dibuat untuk saling bertatap muka di acara tersebut.

 
Shaheer Sheikh tampil bareng dengan Ayu Ting Ting di Pesbukers Ramadhan (Image:wowkeren.com)

Namun rasa penasaran fans seolah terjawab ketika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sengaja dipertemukan dalam satu segmen. Dalam edisi berbuka puasa yang ditayangkan antv pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2017, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil dalam satu frame.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/6/2017), dalam segmen tersebut diceritakan Shaheer Sheikh menyebut kata 'Mandi Madu' yang merupakan judul sebuah lagu dangdut milik ratu dangdut Elvy Sukaesih. Ternyata setelah Shaheer Sheikh mengucapkan dua kata tersebut, Ayu Ting Ting langsung menyanyikan lagu 'Mandi Madu' di lantai bagian atas settingan panggung.

Sementara Shaheer Sheikh dan pemain lainnya seperti Raffi Ahmad, Billy Syahputra dan Ruben Onsu berjoget di bawahnya. Yang membuat penonton jadi baper adalah ketika melihat ekspresi Shaheer Sheikh yang sempat menoleh ke atas untuk melihat Ayu Ting Ting.

Netizen di media sosial pun langsung ramai membicarakan hal ini. Banyak yang menilai kalau tatapan Shaheer Sheikh itu penuh arti untuk Ayu Ting Ting. "Kelihatan banget shaheer sheikh tengok ke atas kayaknya masih ada cinta gitu, sukses selalu buat shaheer sheikh dan ayu ting ting," ujar seorang netizen menilai tatapan Shaheer Sheikh. "Lihat ayu ma saher masih senyum2 aja nih.baperr," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Bernyanyi, Shaheer Sheikh Berjoget, Mungkinkah CLBK?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772