Selasa, 06 Juni 2017

Selain Ruben Onsu, Ivan Gunawan pun Tak Mau Menjenguk Ayu Ting Ting Yang Sedang Sakit

slidegossip.com - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan kini sedang terbaring sakit akibat kelelahan bekerja. Padatnya jadwal syuting disebut-sebut membuat Ayu Ting Ting kurang memperhatikan kesehatannya. Saat ini, Ayu pun sedang mendapatkan perawatan dan untuk sementara absen dari kegiatan syutingnya.

 
Ivan Gunawan (Image:sisidunia.com)

Sebelumnya, sahabat Ayu Ting Ting, Ruben Onsu mengaku tidak mau menjenguk Ayu Ting Ting dengan alasan sakit yang diderita Ayu Ting Ting hanya akibat kelelahan, dan bukan penyakit parah. Kini, Ivan Gunawan yang dikabarkan pernah dekat Ayu Ting Ting juga menolak untuk menjenguk Ayu yang sedang sakit. Alasan yang dikemukakan Ivan Gunawan pun tak jauh beda dengan Ruben Onsu. Hanya yang lebih mengejutkan, ternyata selama ini Ivan dan Ayu sudah tidak saling kontak.

"Sudah lama enggak pernah ada kontak sih intinya. Lagian dia kerjanya sama kayak aku, sama-sama kerja sehari dua program kan. Kalau sakit wajar," ujar Ivan Gunawan ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Ketika disinggung untuk menghubungi Ayu Ting Ting dan memberikan semangat buat Ayu yang sedang sakit, Ivan Gunawan justru mengaku tak mau melakukannya. Ivan beralasan selama ini Ayu Ting Ting juga tak pernah menghubunginya hingga ia merasa sakit. "Aku juga sakit enggak di kontek kok sama Ayu Ting Ting," ujarnya lagi sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Ruben Onsu, Ivan Gunawan pun Tak Mau Menjenguk Ayu Ting Ting Yang Sedang Sakit”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772