Selasa, 06 Juni 2017

Deretan Artis Terkenal Dunia Yang Hadir di Acara Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'

slidegossip.com - Setelah terjadinya musibah peledakan bom di konser Ariana Grande yang terjadi beberapa waktu lalu, akhirnya Ariana menggelar konser perdamaian bertajuk 'One Love Manchester' yang digelar di Lancashire Cricket Club’s Old Trafford belum lama ini. Dalam konser 'One Love Manchester' ini, Ariana Grande tidak tampil sendirian. Beberapa artis terkenal dunia lainnya juga ikut memberikan kontribusinya dengan tampil bernyanyi dalam konser amal tersebut.

 
Ariana Grande berduet dengan Miley Cyrus (Image:titiknol.co.id)

Tujuan dari digelarnya konser 'One Love Manchester' ini adalah untuk memberikan bantuan kepada para korban ledakan bom dalam konser Ariana Grande yang bertajuk 'Dangerous Woman Tour' yang digelar di Manchester Arena beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut diberikan melalui lembaga One Love Manchester.

Lalu siapa saja artis terkenal lainnya yang tampil di konser 'One Love Manchester' selain Ariana Grande? Ternyata sederet nama beken musisi papan atas dunia ikut memeriahkan acara ini, seperti Justin Bieber, Katy Perrt, Coldplay, Niall Horan, Miley Cyrus, Take That, Robbie Williams, Pharrell Williams, Black Eyed Peas, dan masih banyak lagi artis lainnya. Musisi handal dari Manchester sekaligus vokalis band Oasis, Liam Gallagher juga ikut hadir di atas panggung konser 'One Love Manchester' dengan berduet bersama Chris Martin.

Artis-artis terkenal dunia ini datang dengan tujuan mulia, yakni ingin bersenang-senang sekaligus menghibur dan mengobati luka. Acara ini benar-benar dipenuhi dengan penampilan istimewa para artis populer tersebut. Sementara, Ariana Grande sendiri mengaku masih terpukul dengan kejadian bom bunuh diri di dalam konsernya.

Yang membuat Ariana Grande sangat bersedih adalah karena tragedi bom bunuh diri tersebut telah menewaskan sedikitnya 22 orang, dan puluhan lainnya mengalami luka berat hingga ringan. Dalam konser 'One Love Manchester', Ariana Grande membawakan lagu hits-nya yang berjudul 'My Everything'. Seketika para penonton langsung menangis begitu mendengar Ariana Grande menyanyikan lagu ini dengan diiringi paduan suara anak-anak. Kemudian, Ariana Grande menyanyikan lagu 'One Last Time' untuk menghibur para penonton.

Tak hanya tampil solo, dalam konser 'One Love Manchester' ini, Ariana Grande juga sempat berduet dengan sahabatnya, Miley Cyrus membawakan lagu 'Don't Dream It's Over'. Sebelumnya pada tahun 2015, Ariana Grande dan Miley Cyrus pernah meng-cover lagu ini bersama.

Tak lupa, Ariana Grande pun menyampaikan rasa bela sungkawanya yang teramat dalam atas terjadinya ledakan bom bunuh diri yang terjadi dalam konsernya beberapa waktu lalu. Ariana Grande mengawali kalimatnya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua penonton dan pendukung acara yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

"Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin berterima kasih dari dasar hati saya kepada semua yang telah hadir di sini. Saya sangat mencintai kalian. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah datang bersama dengan cinta, kekuatan, dan rasa bersatu. Saya sangat mencintai kalian dan saya pikir ini persatuan dan cinta yang kalian tunjukkan adalah obat yang dunia sangat butuhkan saat ini," ucap Ariana Grande dengan wajah yang terlihat sedih.

Ariana Grande pun kembali menghentak panggung dengan membawakan lagu hits lainnya seperti 'Side to Side', 'Break Free' dan berduet dengan Coldplay menyanyikan lagu Oasis yang berjudul 'Don't Look Back in Anger'. Tak hanya itu, bersama kekasihnya, Mac Miller, Ariana Grande juga membawakan lagu 'The Way' dan berkolaborasi dengan Black Eyed Peas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deretan Artis Terkenal Dunia Yang Hadir di Acara Konser Ariana Grande 'One Love Manchester'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772