Senin, 05 Juni 2017

Ini Kesaksian Andi Soraya Soal Agama Yana Zein Yang Masih Diperdebatkan!

slidegossip.com - Meski Yana Zein sudah meninggal dunia, sampai sekarang masalah agama yang dianut oleh Yana sebelum meninggal masih menjadi perdebatan. Pada awalnya, jenazah Yana Zein akan dimakamkan dengan prosesi agama Kristen. Namun setelah ayah kandungnya datang, proses pemakaman akhirnya diputuskan dilakukan secara Islam.

 
Andi Soraya (Image:lensaremaja.com)

Sejak itu, para netizen terus memperdebatkan masalah agama yang dianut oleh Yana Zein sebenarnya. Sebagai sahabat dekat Yana Zein, artis Andi Soraya akhirnya angkat bicara dan memberikan kesaksiannya tentang agama Yana Zein.

Dalam postingan di Instagram-nya, Andi Soraya mengaku menyaksikan langsung saat Yana Zein mengucapkan dua kalimat syahadat sebelum meninggal dunia. Dari situ, Andi Soraya pun menyimpulkan bahwa sebenarnya Yana Zein memang beragama Islam.

Andi Soraya juga mengaku sempat bingung ketika mengetahui jenazah Yana Zein ada di rumah duka dan akan dimakamkan secara Kristen oleh ibu kandungnya. Karena itulah Andi Soraya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nurzaman Zein, ayah Yana Zein yang telah bersikeras memakamkan putrinya secara ajaran Islam.

"Terimakasih om Nurzaman Zein Ayahanda Yana Zein yang sudah menyelamat kan Yana. Karena memang terakhir yang kami tau tidak lama sebelum yana berpulang, yana masih mengucapkan 2 kalimat syahadat. Sehingga kami juga bingung kalau yana berada di rumah duka. Sekali lagi kami bersyukur om masih memegang teguh pertanggung jawaban Dunia akhirat kepada Allah swt atas anak om, sahabat ku Yana Zein," tulis Andi Soraya di akun Instagram-nya.

Lewat tulisan itu pula, Andi Soraya meminta maaf karena kesaksiannya ini bukan bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Andi Soraya mengaku hanya ingin menjawab rasa bingung dan penasaran para netizen yang masih saja meributkan soal agama yang dianut Yana Zein, sahabatnya. "Maaf senoga ini tidak menyinggung pihak2 lain maupun agama apapun. Semoga ini dapat menjawab pertanyaan dan kebingungan temen2 natizen ku #lailahaillallahmuhammadrasulullah #ripyanazein," tulis Andi Soraya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kesaksian Andi Soraya Soal Agama Yana Zein Yang Masih Diperdebatkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772