Senin, 05 Juni 2017

Mampukah Prilly Latuconsina Bersaing Dengan Raisa dan Gal Gadot Menjadi Wanita Tercantik Sedunia?

slidegossip.com - Sebagai artis muda yang cukup populer di tanah air, nama Prilly Latuconsina ternyata masuk dalam daftar calon 100 Wajah Wanita Tercantik Sedunia yang diadakan oleh TC Candler. Dari Indonesia, tidak hanya Prilly saja, tapi juga ada penyanyi cantik Raisa yang pastinya akan bersaing keras dengan Prilly Latuconsina. Prilly dan Raisa sama-sama dikenal punya banyak fans yang begitu fanatik di Indonesia.

 
Prilly Latuconsina (Image:Instagram/tccandler)

Jika dilihat lebih luas lagi, selain Prilly dan Raisa, ternyata ada nama-nama artis luar negeri yang sudah terkenal masuk dalam daftar calon The 100 Most Beautiful Faces Of 2017. Mereka adalah Lily Collins, Natalie Portman, Song Hye Kyo, Gal Gadot, Suzy, dan yang lainnya.

Yang jadi pertanyaan publik, mampukah Prilly Latuconsina memenangkan persaingan dengan Raisa yang sudah dikenal sebagai sweetheart-nya Indonesia, ditambah lagi pesaing dari luar negeri yakni Gal Gadot, si Wonder Woman yang namanya sedang melejit dan pernah jadi ratu kecantikan di negaranya.

TC Candler sendiri setiap tahunnya memang selalu mencari 100 Wajah Wanita Tercantik di dunia dan ajang ini sudah berlangsung selama 27 tahun. Dengan begitu banyak fans yang mendukungnya, bisa saja Prilly Latuconsina yang dikenal punya nilai jual tinggi ini masuk dalam jajaran 100 Wajah Wanita Tercantik Sedunia ini. Kita tunggu saja nanti hasilnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mampukah Prilly Latuconsina Bersaing Dengan Raisa dan Gal Gadot Menjadi Wanita Tercantik Sedunia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772