Rabu, 29 Maret 2017

Menakutkan! Ini Jenis Hantu Menyeramkan Yang Dilihat Prilly Latuconsina Setelah Dibuka Mata Batinnya!

slidegossip.com - Mungkin Prilly Latuconsina adalah satu dari sedikit artis yang berani melihat penampakan hantu dalam arti yang sebenarnya. Terkait dengan promosi film horor terbarunya yang berjudul 'Danur', Prilly Latuconsina nekat memberanikan diri untuk dibuka mata batinnya agar bisa melihat penampakan hantu atau makhluk gaib di sekitarnya. Lalu hantu jenis apa saja yang sudah dilihat oleh Prilly Latuconsina?

 
Prilly Latuconsina (foto:lensaremaja.com)

Setelah dibuka mata batinnya, Prilly Latuconsina mengaku bisa menikmati pemandangan baru yang sebelumnya tak pernah ia lihat, yakni wujud hantu yang sebenarnya. Bahkan, Prilly mengaku kini sudah punya teman berupa makhluk gaib dari dunia lain. Sampai saat ini, Prilly Latuconsina pun belum berpikir untuk menutup mata batinnya lagi.

"Belum tahu deh mau tutup lagi atau nggak," kata Prilly, di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017) malam.

Salah satu alasan Prilly Latuconsina tidak ingin cepat-cepat ditutup mata batinnya, karena ia mengaku sudah sangat dekat dengan teman barunya. Bahkan teman barunya yang berupa makhluk halus itu ada yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. "Mereka fine-fine aja, paling sering dateng Jansen. Katanya aku kayak kakaknya. Pas di Bandung tampilan aku seperti kakaknya," jelas Prilly Latuconsina seperti dilansir dari tabloidbintang.com (29/3/2017).

Banyak pengalaman yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina setelah mata batinnya terbuka. Salah satunya ia bisa melihat mahluk gaib menyeramkan yang ada di kamarnya. Namun, efeknya sekarang Prilly jadi lebih banyak melamun dan terkadang ketakutan, bahkan ia sempat dimarahi oleh sang bunda karena dianggap berperilaku aneh.

"Aku sempat dimarahin mama aku, karena aku seperti orang aneh. Sering bengong, sering ketakutan," ungkap Prilly Latuconsina.

Sementara Prilly Latuconsina sendiri tidak merasa kalau dirinya aneh. Menurutnya, ia selalu bersikap wajar meskipun bisa melihat makhluk halus atau makhluk gaib yang ada di sekitarnya. "Kata orang lain, sejak aku dibukain mata batin, aku jadi aneh. Cuma aku nggak ngerasa apa-apa, aneh apanya," katanya yakin.

Pada awalnya, pihak keluarga dan orang terdekat Prilly Latuconsina tidak setuju jika Prilly harus dibukakan mata batinnya. Mereka khawatir dengan kondisi Prilly setelah bisa melihat makhluk halus di sekitarnya. "Pertama kali main, aku malah minta dibukain mata batin. Katanya berbahaya, tapi aku ingin merasakan," ucap Prilly.

Memang, ketika pertama kali dibukakan mata batinnya, Prilly Latuconsina mengaku sempat ketakutan karena ia bisa melihat makhluk halus yang menyeramkan di depan matanya. "Aku ngotot, terus dibukain mata batin, dan dikasih lihat (makhluk gaib) berapa hari sebelum syuting di kamar aku. Oh ternyata begini ya rasanya. Jadi pertama kali dibukain mata batin, makhluk yang nggak mau aku lihat. Makhluk yang ada di pohon (kuntilanak). Itu yang terlihat jelas. Makhluk yang serem-serem itu yang gampang dilihat," cerita Prilly Latuconsina tentang pengalamannya melihat hantu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menakutkan! Ini Jenis Hantu Menyeramkan Yang Dilihat Prilly Latuconsina Setelah Dibuka Mata Batinnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772