Sabtu, 03 Juni 2017

Ini Pesan Khusus Yana Zein Buat Andi Soraya

slidegossip.com - Hubungan Yana Zein semasa hidup dengan aktris Andi Soraya memang sudah sangat dekat. Tak heran jika sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat memberikan pesan khusus kepada Andi Soraya yang merupakan sahabat dekatnya.

 
Andi Soraya (Image:kapanlagi.com)

Dalam obrolan terakhir mereka, Yana Zein sempat berpesan kepada Andi Soraya untuk menjaga dan mengasuh anak-anaknya. Seperti diketahui, Yana Zein wafat meninggalkan dua putrinya yang baru beranjak remaja, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Andi Soraya pun sempat memberikan buku-buku doa dan tasbih untuk Yana Zein. Dan Yana Zein sampai berulang kali mengatakan kepada Andi Soraya untuk memperhatikan kedua putrinya. Pesan Yana, jika dirinya sudah tiada, ia ingin agar Andi Soraya mau mengasuk kedua anaknya. Andi Soraya pun menangis mengingat itu adalah obrolan terakhir mereka sebelum Yana Zein akhirnya meninggal dunia.

Seperti dilansir dari tempo.co (2/6/2017), Andi Soraya menyempatkan diri untuk datang ke rumah duka di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Melihat sahabat dekatny sudah tiada, Andi Soraya pun langsung menangis dan tertunduk lemas di sebuah kursi merah. Andi Soraya mengaku masih kaget karena Yana Zein meninggal dunia secepat ini. Pasalnya yang ia tahu, kondisi Yana Zein sudah membaik sepulang dari berobat di China.

"Aku kaget tiba-tiba mendapat berita yang sangat mengejutkan. Ini enggak mungkin terjadi. Saya pikir Yana Zein sudah bisa diselamatkan. Aku dapat kabar dari Linggasuri (kerabat Yana Zein). Aku pikir dia bercanda, mungkin masih koma. Tapi pas aku telepon anaknya, kok sudah di rumah duka. Ternyata Yana sudah enggak ada," ucap Andi Soraya yang tak kuasa menahan air mata di pipinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pesan Khusus Yana Zein Buat Andi Soraya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772