Sabtu, 03 Juni 2017

Awal Penyakit Kanker Yana Zein di Lokasi Syuting: "Tiba-Tiba Dada Saya Pecah!"

slidegossip.com - Kepergian Yana Zein untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga. Yana Zein meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Publik pun banyak yang bertanya, sebenarnya bagaimana awal mula penyakit kanker Yana Zein sampai menjadi parah dan membuatnya meninggal dunia?. Seperti dilansir dari lensaremaja.com (30/12/2016), semasa hidupnya Yana Zein sempat bercerita tentang awal mula penyakit kanker yang dideritanya.

 
Yana Zein saat terbaring di rumah sakit (Image:entertainment.kompas.com)

Yana mengisahkan, awalnya ia melihat ada benjolan kecil di sekitar area sensitif di dadanya sebelum ia mendapatkan tawaran syuting sinetron terakhirnya, 'Cinta di Langit Tajmahal' yang tayang di antv beberapa waktu lalu. Saat itu Yana Zein berpikir kalau benjolan kecil di dadanya itu hanyalah kelenjar biasa karena ia sendiri tidak merasakan sakit.

Namun ternyata semakin lama benjolan tersebut malah semakin membesar. Puncaknya dada Yana Zein sempat pecah ketika menjelang syuting sinetron 'Cinta di Langit Tajmahal' usai. Saat itu, Yana Zein hanya mampu menjalani pengobatan alternatif saja. "Pada saat sinetron mau tamat, tiba-tiba dada saya pecah, cuma saya tutupi pakai kassa supaya enggak bocor," cerita Yana Zein kala itu.

Sekalipun dadanya sempat pecah di lokasi syuting, Yana Zein tetap profesional menyelesaikan syuting sinetron tersebut sampai selesai. Hingga akhirnya penyakit kanker yang diderita Yana Zein akhirnya terkuak dan tersebar di berbagai media. Yana Zein sempat menjalani perawatan di rumah sakit hingga akhirnya berobat ke China. Sayangnya, belum lama pulang dari China, kondisi Yana Zein kembali drop hingga ia menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Awal Penyakit Kanker Yana Zein di Lokasi Syuting: "Tiba-Tiba Dada Saya Pecah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772