Jumat, 02 Juni 2017

Langganan Antagonis dan Dibenci Orang, Ini Deretan Sinetron Yang Pernah Dibintangi Yana Zein

slidegossip.com - Setelah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya, aktris Yana Zein akhirnya tutup usia pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 WIB. Semasa hidupnya, Yana Zein dikenal sebagai artis yang sering berperan antagonis atau jahat. Tak jarang ia jadi dibenci orang karena peran antagonis yang ia mainkan. Namun Yana Zein seolah tak mempedulikan itu, dan terus berkarya dengan peran-peran yang ia mainkan.

 
Yana Zein dalam sebuah adegan di sinetron (Image:viva.co.id)

Tercatat ada 6 sinetron yang pernah dibintangi oleh aktris kelahiran Moskow, 27 Agustus 1972 ini. Setelah sebelumnya dikenal sebagai bintang film layar lebar, ditahun 1990-an, Yana Zein mulai terjun ke dunia sinetron dan selalu mendapatkan peran antagonis yang membuat penonton gemas dengan karakter jahatnya.

Berikut ini adalah deretan sinetron populer yang pernah dibintangi oleh Yana Zein :
1. Sinetron 'Tersanjung 6'
Ini adalah sinetron paling fenomenal yang pernah dibintangi oleh Yana Zein. Di sinetron 'Tersanjung 6' ini, Yana Zein membawakan peran sebagai Anita atau Tante Amerika menggantikan Feby Febiola. Berkat perannya di sinetron ini, Yana Zein semakin dikenal sebagai aktris yang langganan berperan sebagai tokoh jahat di sinetron.

2. Sinetron 'Doa dan Anugerah' 
Di tahun 2002 hingga 2003, Yana Zein juga ikut bermain di sinetron berjudul 'Doa dan Anugerah'. Selain Yana Zein, sinetron ini juga dibintangi oleh Krisdayanti, Anjasmara, alm. Sukma Ayu, Dwi Andhika dan Tabah Penemuan Siregar.
3. Sinetron 'Permataku'
Di sinetron 'Permataku', Yana Zein kembali beradu akting dengan Anjasmara. Kembali menjadi tokoh antagonis, Yana Zein berperan sebagai seorang mucikari sekaligus ibu yang tidak bertanggung jawab. Selain Yana Zein dan Anjasmara, sinetron 'Permataku' ini juga dibintangi oleh Paramitha Rusady, Nafa Urbach dan Primus Yustisio.

4. Sinetron 'Anak Membawa Berkah'
Lagi-lagi Yana Zein dipercaya menjadi pemeran tokoh antagonis di sinetron 'Anak Membawa Berkah'. Yana Zein memainkan karakternya sebagai seorang perempuan antagonis bernama Mila. Di sinetron ini, Yana Zein beradu akting dengan Indra L. Bruggman yang dikisahkan menjadi putranya yang kaya raya.

5. Sinetron 'Pelangi di Matamu'
Kembali lagi memainkan karakter jahat yang kejam, Yana Zein juga ikut bermain di sinetron 'Pelangi di Matamu' sebagai pemeran Nyonya Ibrahim. Peran jahatnya sukses membuat Yana Zein jadi dibenci penonton yang tidak suka dengan peran jahatnya.

6. Sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'
Sinetron terakhir Yana Zein sebelum ia meninggal adalah 'Cinta di Langit Tajmahal' yang tayang di antv pada tahun 2016. Lagi-lagi Yana Zein mendapatkan peran antagonis sebagai Priyankan yang sangat jahat. Sinetron 'Cinta di Langit Tajmahal' ini juga mempertemukan Yana Zein dengan Nabila Syakieb dan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Langganan Antagonis dan Dibenci Orang, Ini Deretan Sinetron Yang Pernah Dibintangi Yana Zein”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772