Senin, 13 Maret 2017

Ini Bagian Tubuh Aron Ashab Yang Membuat Ariana Grande Nafsu!

slidegossip.com - Video live yang menjadi fasilitas baru di media sosial Instagram, meninggalkan berbagai cerita bagi para penggunanya. Sebelumnya, artis muda nan cantik Syifa Hadju mendapat perhatian dari Justin Bieber yang menanyakannya dari mana ia berasal. Tak hanya itu, Justin Bieber juga memuji rambut Syifa Hadju yang indah.

 
Aron Ashab dipuji Ariana Grande (foto:Instagram/aronashab)

Kini giliran aktor sekaligus YouTuber, Aron Ashab yang kedapatan giliran didatangi Ariana Grande saat live di Instagram. Saat Aron Ashab sedang live dan berbicara dengan para penontonnya, tiba-tiba saja Ariana Grande muncul dan memuji salah satu bagian tubuh Aron Ashab, yakni jenggotnya.

"Your beard looks cute (jenggotmu kelihatan imut)," tulis Ariana Grande memuji jenggot Aron Ashab yang menurutnya menarik.

Kontan saja, pemuda keturunan Arab itu langsung senang bukan kepalang karena telah didatangi wanita cantik sepopuler Ariana Grande di Instagram live nya. Setelah selesai live di Instagram, Aron Ashab pun langsung mengcapture komentar Ariana Grande untuknya.

Tak lama setelah itu, Aron Ashab pun langsung memposting bukti capture kalau Ariana Grande benar-benar mendatanginya saat live di Instagram. Sambil mengucapkan terima kasih, Aron Ashab memposting bukti capture tersebut. "Thanks @arianagrande !!!," tulis Aron Ashab dalam postingan gambarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bagian Tubuh Aron Ashab Yang Membuat Ariana Grande Nafsu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772