Selasa, 06 Juni 2017

Gagal Jadi Wakil Bupati, Ahmad Dhani Buka Restoran di Garasi Rumah dan Mulan Jualan Cilok!

slidegossip.com - Setelah gagal di pilkada menjadi wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani kini berencana akan membuka restoran di garasi rumahnya. Meski di garasi rumah, namun Ahmad Dhani mengaku restoran yang akan dibukanya adalah restoran premium, dimana semua harganya tidak ada yang murah.

 
Ahmad Dhani (Image:jawapos.com)

"Kami punya ruang makan baru untuk makan. Buka puasa di sana. Itu rencananya mau dijadikan restoran. Jadi, garasi saya mau dijadikan restoran," ungkap Ahmad Dhani seperti dilansir dari surya.co.id (1/6/2017).

Karena yang membuat dirinya, restoran tersebut nantinya akan diberi nama dengan inisial Ahmad Dhani. Sementara menu yang disediakan di restoran tersebut semuanya adalah makanan asli Indonesia, dan tidak ada menu makanan barat atau yang lainnya. Meski menu yang tersaji adalah makanan Indonesia, Ahmad Dhani memastikan harga makanan di restorannya tidak ada yang murah.

"Makanannya Indonesian, premium, enggak ada makanan barat. Ya, contohnya, menunya rawon, tapi premium, harganya mahal," ujar Ahmad Dhani.

Di restoran tersebut, bukan hanya Ahmad Dhani yang akan mengelola, karena sang istri, Mulan Jameela juga diajak oleh Dhani untuk berjualan cilok di restoran tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Mulan Jameela sendiri. "Ya, Mas Dhani nawarin aku, nanti jualan cilok ya kalau udah buka restorannya," ucap Mulan Jameela di tempat yang sama.

Meski tak keberatan untuk berjualan cilok di restoran Ahmad Dhani, namun Mulan Jameela masih mencari jalan keluar untuk mengatasi kerepotannya nanti. Pasalnya, cilok yang dijual Mulan Jameela adalah asli buatannya sendiri sehingga proses pembuatannya akan memakan waktu yang cukup lama.

"Aku bilang, 'Aduh, itu (cilok) bikinnya kan butuh waktu cukup lama, kasihan anak-anak kalau ditinggal. Kalau mau cari karyawan, juga mesti hati-hati ya," pungkas Mulan Jameela.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Jadi Wakil Bupati, Ahmad Dhani Buka Restoran di Garasi Rumah dan Mulan Jualan Cilok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772