Rabu, 07 Juni 2017

Fakta Lengkap Tentang Engku Emran, Pangeran Malaysia Yang Katanya Pacar Baru Laudya Chintya Bella

slidegossip.com - Setelah rencana pernikahannya dengan Afif Kalla gagal, Laudya Chintya Bella kini kabarnya sudah move on. Hal ini diperkuat dengan kabar kedekatan Bella dengan seorang pria berstatus duda bernama Engku Emran yang tak lain adalah pangeran dari Malaysia. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Engku Emran pacar baru Laudya Chintya Bella dari Malaysia, tanggal lahir Engku Emran, umur Engku Emran, agama Engku Emran, latar belakang keluarga Engku Emran di Malaysia, pendidikan Engku Emran, foto-foto terbaru Engku Emran, akun Facebook, Twitter dan Instagram Engku Emran, dan semua tentang Engku Emran.

 
Laudya Chintya Bella dan Engku Emran (Image:mstar.com.my)

Kabar kedekatan Laudya Chintya Bella dengan Engku Emran mulai berhembus ketika artis cantik berhijab ini beberapa kali menyebut nama pria berinisial 'E' di akun Instagram-nya. "Im blessed and thank u Allah for Every day, Everything, and E (emoticon hati)," tulis Bella di akun Instagram-nya. "Yaaaayyy congrats abang E," tulis Bella lagi dalam kolom komentar di akun media sosial milik Engku Emran.

Namun di balik itu semua, ada beberapa fakta lengkap yang mungkin belum diketahui banyak orang tentang siapa sebenarnya Engku Emran ini. Berikut ini adalah fakta-fakta tentang Engku Emran :
1. Nama Lengkap Engku Emran
Pria tampan yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Laudya Chintya Bella ini bernama Engku Emran. Sedangkan nama lengkapnya adalah Engku Emran Engku Zainal Abidin. Sebelumnya, Engku Emran lebih sering berpenampilan cuek dengan rambut gondrong, tapi kini ia tampak lebih rapi dengan potongan rambutnya yang pendek. Mungkinkah ini ada kaitannya dengan kedekatan Engku Emran dengan Laudya Chintya Bella?

2. Engku Emran Berasal dari Malaysia
Dari akun media sosialnya, diketahui kalau Engku Emran ini adalah pria asal Malaysia. Karena di situ tertulis 'I am a proud Malaysian'. Selain itu diketahui pula kalau Engku Emran ini tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

3. Engku Emran Adalah Pria Blasteran
Engku Emran ini tidak sepenuhnya berdarah Malaysia asli. Ia diketahui punya darah Malaysia, China dan India. "I am 1/2 Malay 1/4 Chinese 1/4 Indian," tulis Engku Emran.

4. Engku Emran Berstatus Duda Satu Anak
Berbeda dengan mantan tunangan Laudya Chintya Bella, Afif Kalla yang berstatus lajang, Engku Emran diketahui berstatus duda cerai dengan satu anak. Sebelumnya, Engku Emran pernah menikah dengan seorang artis bernama Fazira Wan Chek atau Erra Fazira pada tanggal 25 Oktober 2007, namun kemudian pasangan ini bercerai pada tahun 2014.

Kabarnya, penyebab perceraian Engku Emran dengan Erra Fazira adalah karena perselingkuhan atau adanya orang ketiga dari pihak Fazira. Dari pernikahannya ini, Engku Emran dikarunia seorang anak bernama Engku Aleesya yang kini sudah berumur 8 tahun.

5. Engku Emran Adalah CEO Perusahaan Media
Selain seorang pangeran, Engku Emran juga diketahui adalah bos besar di sebuah perusahaan media di Malaysia. Perusahaan yang dipimpinnya bernama TV Synergy Sdn Bhd yang lokasinya ada di Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan 52000. Selain itu, Engku Emran juga dikenal sebagai CEO dari Suria FM. 

6. Engku Emran Berumur 42 Tahun
Selain berstatus dua, usia Engku Emran juga diketahui sudah 42 tahun. Laudya Chintya Bella sendiri yang lahir pada tanggal 24 Februari 1988 kini berusia 29 tahun. Jadi usia Laudya Chintya Bella dengan Engku Emran terpaut 13 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Lengkap Tentang Engku Emran, Pangeran Malaysia Yang Katanya Pacar Baru Laudya Chintya Bella”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772