Selasa, 30 Mei 2017

Ahmad Dhani Pamer Kemesraan Dengan Mulan Jameela, Dul Pasang Wajah Muak!

slidegossip.com - Musisi yang belum lama ini terjun ke politik, Ahmad Dhani baru saja meryakan ulang tahunnya yang ke-45. Dalam perayaan tersebut, hadir sang istri Mulan Jameela dan tiga putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty yakni Al, El dan Dul. Dalam momen tersebut, Ahmad Dhani sempat memamerkan kemesraan dengan Mulan Jameela dengan cara menyuapi kue ulang tahun untuk Mulan.

 
Perayaan ulang tahun Ahmad Dhani ke-45 (Image:Instagram/awie____)

Awalnya, Mulan Jameela begitu bersemangat mengajak para tamu undangan untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meminta Dhani untuk meniup lilin. Setelah itu, Dhani pun menghampiri Mulan dan menyuapi istrinya itu dengan potongan kue ulang tahun. Diperlakukan semesra itu, wajah Mulan Jameela tampak tersipu malu, apalagi Dhani melakukannya di depan anak-anaknya dan semua tamu undangan.

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani pun sempat menyaksikan momen kemesraan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu. Melihat sang ayah bahagia, Al tampak tersenyum. Namun berbeda dengan El dan Dul yang seolah memberikan tatapan yang berbeda ketika menyaksikan kemesraan sang ayah dengan ibu tiri mereka. El sempat membuang muka tapi kemudian mencoba tersenyum. Sedangkan Dul masih dengan raut wajah muak dan tatapan yang seolah tak rela melihat kemesraan ayahnya dengan Mulan Jameela. Mungkinkah El dan Dul sedang teringat dengan Maia Estianty ibu kandung mereka?

Foto yang diposting oleh akun Instagram @awie____ itu mendapatkan beragam komentar sinis dari para netizen. "Si dul lihat nya ga suka banget yee," komentar seorang netizen. "Pencitraan aja padahal lempar2 barang kalo berantem wkwk," sindir netizen lain. "El sama dul ko gitu amat sih ekspresi mukanya kaya liat orang aneh haha," ujar yang lainnya.

Tak tinggal diam, para fans Mulan Jameela yang juga melihat foto tersebut langsung membela idolanya. "Gak ada yg aneh ko kamu nya aja yang mau besar2kan cerita di sini husss husss pergi jauh2," seru salah seorang fans Mulan. "Dasar haters, busuk hati loe," ujar yang lain. "Sudah begini lama berlalu.. anak2 juga pasti sudah move on.. lu2 aja akun haters yang buat menyulut2," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Pamer Kemesraan Dengan Mulan Jameela, Dul Pasang Wajah Muak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772