Selasa, 30 Mei 2017

Suara Syahdu Fachri Albar Mengaji Al-Quran Dapat Pujian Dari Orang Malaysia

slidegossip.com - Aktor tampan Fachri Albar punya proyek film baru dimana ia didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul 'Bukan Cinta Malaikat' yang merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dengan Malaysia. Yang mengejutkan, ternyata Fachri Albar punya kemampuan membaca Al-Quran yang begitu syahdu hingga mendapatkan pujian dari sutradara Malaysia.

 
Fachri Albar (Image:mediaindonesia.com)

Dalam film 'Bukan Cinta Malaikat' ini, Fachri Albar berperan sebagai Reyhan, seorang tokoh relawan muslim yang sedang menjalankan tugasnya di wilayah konflik di Timur Tengah. Akting Fachri Albar yang sangat memukau juga dipuji oleh sang sutradara asal Malaysia yang bernama Aziz M. Osman.

"Lakonan (akting) Fachri luar biasa. Kami puas hati dengan hasil yang dia berikan," ucap Osman ditemui di Jakarta belum lama ini.

Yang membuat banyak orang terkejut adalah kemampuan Fachri Albar mengaji dengan syahdu. Sampai-sampai ia tidak memerlukan sulih suara atau memakai suara orang lain saat adegan mengaji. "Di film ini Fachri akan mengaji dan itu tidak di-dubbing seperti banyak film lain," kata Chandra Baghwandas selaku produser film 'Bukan Cinta Malaikat'.

Selain Fachri Albar, film 'Bukan Cinta Malaikat' ini juga dibintangi oleh artis Indonesia lainnya seperti Donita, Dewi Irawan, Edi Brokoli, Dewi Amanda, serta bintang populer Malaysia seperti Noura Danish dan Ashraf Muslim.

Keunikan lain dari film 'Bukan Cinta Biasa' yang lainnya adalah lokasi syutingnya yang menggunakan empat kota di dunia yaitu Mekah, Medinah (Arab Saudi), Trengganu (Malaysia) dan Bandung (Indonesia). Selain menyajikan kisah hidup Reyhan dan drama percintaannya, film ini juga akan menayangkan gambar visual yang begitu indah dari kota Mekah dan Madinah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suara Syahdu Fachri Albar Mengaji Al-Quran Dapat Pujian Dari Orang Malaysia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772