Senin, 29 Mei 2017

Kisah Eric Longhurst: Dari Sosok Yang Minder Hingga Sekarang Jadi Model Profesional

slidegossip.com - Pekerjaan apapun yang kita pilih, jika dilakukan karena passion pastinya akan mendapatkan hasil yang maksimal. Itu pula yang menjadi alasan Eric Longhurst memilih untuk mengembangkan karier-nya di dunia entertainment. Pemenang Face of SlideGossip.com 2016 ini punya keinginan kuat untuk merambah semua bidang di dunia entertainment, baik modeling, akting maupun presenting.

 

"Saya suka dengan dunia entertainment karena di sinilah passion saya, dan saya akan menjalani passion yang saya sukai. Selain itu, dari dunia entertainment ini saya juga ingin menambah pertemanan yang berkualitas. Di samping itu juga saya ingin sekali main film," ungkap Eric Longhurst di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza dan makeup artist oleh Mecil.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Eric Longhurst :
  • Nama lengkap : Eric Longhurst
  • Nama panggilan : Eric
  • Tempat dan tanggal lahir : Tangerang, 22 Mei 1993
  • Tinggi badan : 185 cm
  • Berat badan : 73 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : L / 32 / 42
  • Nama orang tua : Prihatini
  • Agama : Islam
  • Hobi : Basket
  • Film favorit : '13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi'
  • Aktor / aktris favorit : Matt Damon
  • Akun Instagram : eric_longhurst
 

Sebelum tampil percaya diri seperti sekarang, Eric mengaku dirinya dulu adalah sosok yang pemalu karena postur badannya. Kemudian rasa percaya diri itu mulai tumbuh ketika ia mengikuti sekolah modeling di Semarang selama tiga bulan. Dari situ, Eric pun mulai memberanikan diri mengumpulkan beragam prestasi dari dunia modeling dengan mengikuti beberapa kontes model.

 

"Awalnya saya suka melihat model tampil di catwalk, tetapi dulu masih gemuk dan minder. Akhirnya saya memilih ikut sekolah modeling di Semarang selama 3 bulan. Setelah selesai sekolah modeling, saya langsung mengikuti lomba pemilihan model Surabaya Model Search tahun 2016 dan jadi Juara Favorit. Lalu di Jakarta, saya ikut kontes model Pejaten Icon dan Face of SlideGossip.com 2016 dan terpilih jadi Juara 1. Lalu, untuk pertama kalinya saya ikut jalan show di Jogja Fashion Week dan beberapa show di Semarang, Surabaya dan Jakarta, sampai akhirnya saya memutuskan untuk tinggal di Jakarta," papar pemilik tinggi badan 185 cm ini.

 

Terpilih menjadi pemenang Face of SlideGossip.com 2016 yang secara otomatis menjadi icon slidegossip.com, menjadi kebanggaan tersendiri buat Eric Longhurst. Dari sini, Eric mengaku banyak belajar untuk bisa menjaga image dan attitude-nya sebagai seorang icon.

 

"Suatu kebanggaan bisa terpilih menjadi icon slidegossip.com. Semoga saya bisa menjadi motivasi bagi orang lain dan juga diri sendiri. Di samping itu saya juga harus bisa menjaga image baik dan attitude ketika sedang berbicara maupun bersikap," ujarnya.

 

Ke depannya, Eric Longhurst masih punya banyak impian di dunia entertainment. Selain ingin mengasah bakat aktingnya dengan bermain sinetron, Eric juga ingin mencoba dunia presenting. Baginya, semua itu adalah tantangan demi mewujudkan apa yang ia impikan.

"Ingin sekali main sinetron dan juga mencoba jadi presenter. Karena menurut saya, dunia sinetron itu berbeda dengan dunia modeling dan saya tertantang untuk mencobanya. Sedangkan alasan ingin menjadi presenter karena saya suka mengikuti perkembangan informasi dan berita yang beredar," ucapnya.

 

Tak lupa, Eric pun memberikan kesan-kesannya saat menjalani photoshoot untuk slidegossip.com beberapa waktu lalu. "Photoshoot dengan slidegossip.com itu kesannya menyenangkan. Senang karena di sini saya bisa menemukan teman-teman baru jadi bisa menambah link dan relasi. Suasana saat photoshoot juga happy, santai dan berkesan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Eric Longhurst: Dari Sosok Yang Minder Hingga Sekarang Jadi Model Profesional”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772