Kamis, 12 Juni 2014

Resmi Menikah Dengan Fachri Albar dan Jadi Mualaf, Renata Kusmanto Tak Dapat Restu?

Hari ini, Kamis tanggal 12 Juni 2014 pasangan artis Fachri Albar dan Renata Kusmanto resmi menikah. Akad nikah Fachri Albar dan Renata Kusmanto digelar di Hotel Darmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 pagi WIB. Dan rencananya, nanti malam akan digelar resepsi pernikahan mereka.
Meskipun awalnya sempat beredar kabar kalau Fachri dan Renata sudah menikah di Belanda karena perbedaan agama, namun hari ini mereka berdua membuktikan kalau kabar itu tidak benar. Renata Kusmanto ternyata telah memeluk agama Islam dan menjadi mualaf sejak tanggal 6 Mei 2014 lalu.
Renata Kusmanto mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang muslimah di Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta. Namun beredar kabar kalau orang tua dan keluarga Renata tak merestui pernikahannya dengan Fachri Albar.
Seperti dilansir Was Was, saat disambangi di rumah orang tuanya, sang ayah Renata mengaku pernikahan Renata Kusmanto dengan Fachri Albar bukan urusan keluarganya. Kediaman orang tua Renata ini juga terlihat sepi tidak seperti ada tanda-tanda akan menggelar pesta atau perayaan.
"Saya tidak mau banyak komentar. Pernikahan Renata itu bukan urusan saya," ucap ayah Renata.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Resmi Menikah Dengan Fachri Albar dan Jadi Mualaf, Renata Kusmanto Tak Dapat Restu?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772