Kamis, 12 Juni 2014

Setelah Selesai Membangun Masjid Mewah, Aliando Syarief Ingin Menghajikan Orang Tua

Muda, ganteng, cool, dan rajin ibadah membuat sosok Aliando Syarief banyak digemari para ABG perempuan. Namun bukan itu saja, Aliando Syarief ternyata sudah membangun sebuah masjid mewah di daerah Karawang, Jawa Barat. Ali menceritakan tentang upayanya menyisihkan sebagian rejeki yang ia terima untuk membangun masjid tersebut selama 3 tahun ini.
"Gue bersyukur karier gue terus meningkat. Rasa syukur itu gue ungkapin dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk pembangunan masjid. Udah dari 3 tahun yang lalu deh," ungkap Ali saat ditemui di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Jawa Barat, Rabu petang (11/6/2014).
Lantas, apa alasan Aliando Syarief membangun masjid mewah tersebut? "Gue sih mikirnya gini. Kalo uang itu dipake, pasti buat foya-foya, senang-senang. Tapi gue pingin nabung buat akhirat. Jadi gue patungan sama keluarga buat bikin masjid aja biar bisa dipakai banyak orang dan pahala-nya mengalir terus," ungkap Aliando.
Meski enggan menyebutkan jumlah nominal uang yang ia keluarkan untuk pembangunan masjid tersebut, namun dirinya merasa bersyukur bisa mewujudkan cita-cita keluarga. "Gue senang banget akhirnya cita-cita kakek nenek gue terwujud untuk membangun masjid," ujar Aliando Syarief yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996.
Setelah membangun masjid ini, masih ada impian Aliando Syarief yang belum diwujudkannya, yakni menghajikan orang tua dan saudara-saudaranya. "Iya gue pingin berangkatin haji orang tua. Bukan orang tua aja sih, tapi saudara-saudara juga. Pokoknya gue rela deh kerja keras buat kebahagiaan mereka," jelasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Selesai Membangun Masjid Mewah, Aliando Syarief Ingin Menghajikan Orang Tua”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772