Kamis, 05 Juni 2014

Aliando Syarief : "Saya Nggak Mau Pacaran, Maunya Ta'aruf dan Langsung Menikah!"

Mengejutkan! Seorang Aliando Syarief yang dikenal berwajah tampan, cute, multi talented jago berakting ditambah lagi dengan kemampuan bermusik dan bernyanyi mengaku belum pernah pacaran. Benarkah Aliando 'Digo' Syarief belum pernah pacaran? Cowok keren yang masih berumur 17 tahun ini memang benar-benar mengakuinya.
"Sama sekali belum pernah (pacaran)," cetus Ali, sapaan Aliando Syarief di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/6/2014) lalu.
Dan yang lebih mengejutkan lagi, Aliando Syarief yang lahir di Jakarta, tanggal 26 Oktober 1996 itu mengaku tidak ingin punya pacar untuk seterusnya. Aliando mengaku ingin langsung menikah dan menjalani ta'aruf sebelum pernikahannya.
"Saya enggak mau pacaran, maunya langsung nikah," ungkapnya.
"Maunya ta'aruf. Kalo pacaran dulu baru nikah, sudah terlalu mainstream. Dari sudut agama juga salah. Saya mau pacarannya setekah nikah," imbuh bungsu dari dua bersaudara itu.
Beberapa waktu belakangan, Aliando Syarief sempat dikabarkan punya hubungan spesial dan terlibat cinlok (cinta lokasi) dengan lawan mainnya di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)', Prilly Latuconsina. Namun, cowok yang punya hobi mengoleksi peci dan kitab suci Al-Quran ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Prilly tak lebih dari sekedar sahabat.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aliando Syarief : "Saya Nggak Mau Pacaran, Maunya Ta'aruf dan Langsung Menikah!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772