Kamis, 05 Juni 2014

Komentar Fans Buat Jane Shalimar: "Cowok Bukannya Respect, Malah Jijik Sama Sikap Mbak!"

Jane Shalimar sepertinya belum bisa menerima kenyataan kalau hubungannya dengan Didi Mahardika Soekarno telah kandas, padahal Didi sendiri telah memberi pernyataan bahwa hubungan asmaranya dengan Jane Shalimar telah berakhir. Artis kelahiran 2 Juni 1980 ini rupanya masih berusaha menyelamatkan hubungan mereka.
Setelah sebelumnya Jane Shalimar mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah siri dengan Didi Mahardika, kemarin Jane kembali memasang foto bersama cucu proklamator itu di akun Instagram. Terlihat di foto itu ada Jane dan Didi bersama putra Jane.
"berusahalah sekuat tenagamu utk membuat kita benci sm kamu, berceritalah sepuasmu utk membela dirimu..kita hanya bisa membalasnya dengan doa... @mahardhika_soekarno," tulis Jane pada Rabu (4/6/2014).
Beberapa menit sebelumnya, Jane juga mengunggah foto kata-kata puitis dengan caption "istighfar nda...bisa kan?..semoga Allah SWT membuka hati dan pikiran kamu..aamiin.. @mahardhika_soekarno."
Statement Didi Mahardika dan Jane Shalimar yang bertolak belakang, membuat follower semakin bingung dan banyak yang memberi nasihat buat Jane.
"kakak cantiknya gimana sih ini yah, masnya udah klarifikasi sana sini kalo udah bubar eh kakak cantiknya tetep kekeuh, Move on kakaknya. Masih banyak ikan pesut dilautan," komentar ekayohana29.
"Cowo malah tambah ill feel klo mbak ngarep2 dia trs..bukannya respect malah jijik sm sikap mbak.g ada slembar daun yg jatuh tanpa izin Allah..apalagi soal jodoh.Let it flow..life must go onnnn," sahut purrrii.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Komentar Fans Buat Jane Shalimar: "Cowok Bukannya Respect, Malah Jijik Sama Sikap Mbak!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772