Selasa, 03 Juni 2014

Ditanya Soal Vanessa Angel, Jane Shalimar Mengaku Sudah Menikah Siri Dengan Didi Mahardika

Publik kini semakin bertanya-tanya, apa benar Jane Shalimar sudah putus dengan Didi Mahardika Soekarno? Namun pengakuan mengejutkan justru diungkapkan oleh Jane Shalimar yang mengaku sudah menikah siri dengan Didi Mahardika pada bulan November 2012 silam. Rupanya alasan inilah yang membuat Jane Shalimar tidak khawatir dengan beredarnya foto mesra Didi Mahardika dengan Vanessa Angel.
"Nggak kok hubungan kita baik-baik saja. Iya sudah menikah siri tahun 2012 bulan November lalu," ucap Jane Shalimar seperti dilansir detikHOT, Selasa (3/6/2014).
Jika dirinci dari kejadian sebelumnya, pernyataan Jane Shalimar yang mengaku sudah menikah siri dengan Didi Mahardika justru membuat orang bingung. Karena pada bulan Maret 2013 lalu, Jane Shalimar membantah dirinya adalah orang ketiga penyebab perceraian Didi Mahardika dengan Garneta.
"Awalnya kaget saat ada pemberitaan tentang saya sebagai orang ketiga di rumah tangga Mas Didi. Pada kenyataannya tidak seperti itu. Saat pendekatan pun saya dikasih tahu oleh Mas Didi jika dirinya sedang proses bercerai. Saya enggak pernah ngomporin Mas Didi untuk cerai. Waktu awal nama saya dibawa-bawa, bisa terima tapi sekarang saya harus bicara," ujar Jane pada bulan Maret 2013.
Garneta pun sebenarnya pernah menyatakan kalau Jane dan Didi sudah menikah siri. "Tapi kemudian dia meralatnya. Dia (Garneta) hobinya meralat mungkin. Ini harus diambil tindakan. Tapi saya sedang pikir-pikir dulu. Menunggu hasil sidang putusan saja," ujar Jane kala itu.
Kini, muncul foto kemesraan Didi Mahardika dengan artis muda Vanessa Angel yang tengah ramai menjadi bahan perbincangan masyarakat luas. Dalam foto yang diunggah akun pribadi Didi tersebut keduanya terlihat sangat mesra. Bahkan Vanessa Angel tak segan mengumbar kata-kata mesranya dengan Didi.
"Maybe one day i fly next to you. love you so much piii," tulis Vanessa, Selasa (3/6/2014).
Lalu bagaimana dengan jawaban Jane Shalimar? "Aku nggak kenal dengan Vanessa Angel. Aku bilangnya ke dia (Mas Didi) hati-hati dalam melangkah. Aku sering dengar soal Vanessa tapi ya aku biarin saja. Aku nggak mau menanggapinya seperti apa," jawab Jane.
Vanessa Angel lahir di Jakarta, tanggal 23 Desember 1994. Wajah Vanessa sering menghiasi layar kaca lewat peran-perannya di sinetron maupun FTV. Ia termasuk artis multitalenta, karena selain berakting Vanessa juga tercatat sebagai penyanyi dan presenter. Sebelumnya, Vanessa Angel pernah dikabarkan berpacaran dengan Dwi Andhika, Mandala Shoji dan Nicky Tirta. Sementara Didi dikabarkan sudah 2 kali gagal berumah tangga.
Lewat akun instagram-nya, Didi Mahardika pun mengungkapkan kalau ia sudah berpisah dengan Jane Shalimar. "Saya juga udah memastikan kita sama2 bisa move on. Dan sudah pernah kita saling memberi kesempatan, tapi memang Tuhan mau yang berbeda.. Mohon maaf yang sebesar2nya. Saya pun mengatakan bahwa tali silaturahmi jangan sampai putus kita sudah seperti keluarga," tulis Didi.
"Mohon maaf sebelumnya.. Saya cuman mau bilang boleh2 saja post foto kita dulu. Tapi tolong jangan membuat orang berekspektasi bahwa kita masih ada hubungan.. Saya dan Jane sudah saling ikhlas karena ketidak cocokan. Dan Jane yang membubarkan hubungan kita beberapa bulan yang lalu. Minggu lalu kita bertemu untuk memastikan bahwa kita saling ikhlas atas kesepakatan bersama ini. Dan kita berdua tahu kedua orang tua kita tidak merestui hubungan kita berdua. Maaf ini bukan pembelaan diri atau apa.. Ini apa adanya. Big thanks," tulisnya lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Soal Vanessa Angel, Jane Shalimar Mengaku Sudah Menikah Siri Dengan Didi Mahardika”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772