Selasa, 03 Juni 2014

Ini Foto Luna Maya Yang Sedang Dirangkul Mesra Reino Barack

Seminggu terakhir ini, foto-foto Luna Maya di Instagram menunjukkan kalau Luna sedang berada di Italia. Luna Maya juga banyak berfoto dengan teman-temannya yang bule. Namun di akun Instagram alessandroab, terlihat sosok Luna Maya yang sedang dirangkul mesra oleh Reino Barack, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Luna, ketika mereka berada di sebuah restoran. Dalam kolom komentar, Alessandro juga me-mention orang-orang yang ada di foto, termasuk Luna dan Reino.
Reino Ramaputra Barack atau Reino Barack yang lahir di Jakarta, tanggal 21 Juni 1984 adalah Pejabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Reino dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, yakni Bima Satria Garuda.
Sejak putus dari Ariel NOAH, Luna Maya selalu enggan membahas soal kehidupan asmaranya. Namun pada foto tersebut terlihat Luna Maya dan Reino Barack sedang duduk mesra, sementara teman-teman mereka berdiri mengelilingi mereka.
(detikforum)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Luna Maya Yang Sedang Dirangkul Mesra Reino Barack”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772