Selasa, 03 Juni 2014

Ini Tweet Pertama Asmirandah Setelah Sekian Lama Menghilang

Sebelum isu pindah agama dan kabar pernikahannya dengan Jonas Rivanno ramai dibicarakan, artis cantik Asmirandah dulunya terbilang sering aktif di media sosial. Asmirandah juga tak lelah membalas mention para fans-nya di Twitter dengan ramah jika ada waktu senggang. Namun semenjak berita pernikahannya dengan Jonas Rivanno terbongkar di media pada bulan Oktober 2013, Asmirandah pun berhenti update status di media sosial Twitter. Terlihat kicauan terakhirnya pada tanggal 23 Oktober 2013.
Pada Senin (2/6/2014) malam, Asmirandah yang kini aktif sebagai desainer kembali berkicau di Twitter. Dalam postingannya, Asmirandah mengunggah foto mengenakan kalung.
"Love it! Thankyou," tulisnya sambil me-mention akun produk aksesoris itu.
Tweet atau kicauan pertama Asmirandah ini segera mendapat reaksi dari fans setianya.
"i really miss youu kak andaahh (," tulis pemilik akun Elvira Sura.
"MISS banget sama kak @itsmeAsmirandah . semoga selalu baik2 saja," harap Ana Ma'rufah.
Selain di Twitter, Asmirandah juga sudah aktif di akun Instagram. Pada bulan Maret lalu dia sempat mengunggah fotonya bersama pesinetron Chelsea Olivia. Sebelum itu, postingan di Instagramnya terakhir juga tertanggal 23 Oktober 2013.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tweet Pertama Asmirandah Setelah Sekian Lama Menghilang”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772