Senin, 16 Desember 2013

Asmirandah Pindah Agama Demi Bisa Menikah Lagi Dengan Jonas Rivanno?

Setelah membatalkan pernikahannya, kabar terbaru menyebutkan kalau Asmirandah telah berpindah agama atau keyakinan demi bisa menikah lagi dengan Jonas Rivanno, pria yang sangat dicintainya. Kabar ini membuat banyak yang penasaran dan bertanya apa benar Asmirandah pindah agama, apa benar Asmirandah pindah keyakinan, benarkah Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias, benarkah Asmirandah sudah masuk Kristen, dan segudang pertanyaan lagi tentang Asmirandah yang masih menjadi misteri.
Asmirandah kini diketahui memang sudah tidak lagi tinggal dengan kedua orang tuanya di Depok. Namun sampai sekarang keberadaan Asmirandah maupun Jonas Rivanno masih sulit diketahui. Seperti dilansir Was Was, keluarga Asmirandah sendiri sepertinya sudah tidak mau lagi dilibatkan dengan urusan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Ketika dimintai keterangannya oleh para wartawan, ayah Asmirandah meminta untuk langsung menanyakannya kepada Asmirandah. Namun diketahui, Asmirandah sempat datang ke rumah orang tuanya saat ibunya berulang tahun, namun kedatangannya hanya sebentar karena Asmirandah tidak ingin bertemu dengan wartawan.
Kebenaran tentang kabar Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias pun coba ditelusuri oleh tim infotainment Was Was, namun tidak ditemukan nama Asmirandah dalam jadwal harian gereja tersebut. Namun di gereja lain yang ada di Jakarta, diketahui kalau Asmirandah sering datang ke gereja tersebut bersama Jonas Rivanno. Bahkan menurut pengakuan seorang sumber, Asmirandah datang ke gereja tersebut satu minggu sekali.
Sekali lagi, informasi tentang Asmirandah ini memang masih simpang siur. Semoga kebenarannya bisa terungkap bersama dengan pengakuan langsung dari Asmirandah sendiri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

364 komentar to “Asmirandah Pindah Agama Demi Bisa Menikah Lagi Dengan Jonas Rivanno?”


Biyan Mokodongan mengatakan...
on 

Mrk lagi promo film apa sih? sampe heboh gini settinganya? bawa2 agama.

Anonim mengatakan...
on 

Ajaran Islam sangat teramat curang dalam persaingan merebut hati umat manusia.
ajaran islam mengancam mati/dibunuh bagi muslim yang pindah dari Islam, sedangkan ajaran agama non muslim tidak memilikki ajaran yang sangat jahat seperti itu

Haven mengatakan...
on 

Setuju!

Anonim mengatakan...
on 

Ajaran Yesus penuh kasih dan maha mengampuni, ajaran-Nya tidak menghakimi apalagi ancaman membunuh. Tuhan Yesus akan menuntun umatNya yg tersesat kembali ke jalan yg benar

kathok cekak mengatakan...
on 

Siap2 aja kamu diburu laskar iblis swt. Islam pasti ngamuk2 liat kemurtadanmu.
Dan selamat telah bergabung menjadi pewaris Kerajaan Surga Tuhan Yesus. Saya yakin dengan selamatnya dirimu, maka selamatlah seisi rumahmu. Tuhan Yesus menyertaimu hingga kepada akhir jaman. Amin

zake baker mengatakan...
on 

kok tuhan di salip bsa mati,,,
goblok loe

Anonim mengatakan...
on 

Iya, tuhan macam apa bisa mati, ha ha

HOsenna mengatakan...
on 

Apa yg difirmankannya pasti digenapi.TUHAN YESUS PENUH KASIH KARNA DOSA KITA SEMUA DIA DISALIB KAN SUPAYA KITA BEROLEH KEHIDUPAN.DIA TUHAN YG AJAIB NABI ISA NABI PENYELAMAT SEMUA UMAT MANUSIA.

Anonim mengatakan...
on 

eh Zake baker Tuhan Yesus emang mati tapi dia idup lagi. malah terus naek ke surga. liat aja tanggalan dikalender :p

Anonim mengatakan...
on 

pada sok tauu,,,
seribu doa,,langit2 rezeki nya pun tertutup sudah,,
amiin

Anonim mengatakan...
on 

TUHAN kok Beranak ????
°º˚˚º=Dн̣̣̣̝̇̇̇ɑ̤̥̈̊H̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥н̲̣̣̣̥ά̲̣̥=))º˚˚˚˚º
GOBLOK

Anonim mengatakan...
on 

Bukan yesus tp nabi Isa as...
Tuhan itu maha segalanya..kok bs mati?coba pikirkan..tuhan bapa yg mana??anak tuhan yg mana???agama yg membingungkan??!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Wkwk.. Klo tuhan lu bnr2 tuhan, tinggal ampunin aj smua dosa hambanya. Ngapain nyalib2. Ribet amat. Mati lagi idup lagi. yang ngidupin sapa. Trus klo tuhannya msuk surga, yang bkin surga siapa. :)))

Anonim mengatakan...
on 

Aneh semua manusia dibumi!!! Ada orang yang pada pindah agama malah ribut sendiri sementara orang yang d omongin santai-santai aja,, mau dy masuk kristen atau islam silakan aja biarin mereka bermain dengan imannya sndiri. Yang penting kita perkuat diri dan iman kita supaya jangan seperti mereka!!! GBU all

Anonim mengatakan...
on 

yang pasti semua punya alasan dengan keyakinan yang dianutnya ! dalam islam selama hambanya masih mau bertobat, pasti akan memperoleh ampunan Allah SWT. karena nyawa kita kapanpun diambil, kita g akan tau. jangan sampai pada saat kita dalam keadaan tidak islam, yang mana salah satunya dikenal dengan istilah "murtad".

Anonim mengatakan...
on 

Apa pantas kalian menemuinya? Gak ada satupun manusia yang pantas bertemu Yesus Kristus kalau bukan kasih karunia dari Nya. Gak usah kalian menghina, perbaiki dulu hidup kalian!

logika mengatakan...
on 

Kepercayaan /Agama bukan kebenaran, Kita boleh yakin/fanatik akan Agama/kepercayaan kita sepanjang tidak ada yang dirugikan atau bahkan terancam oleh kefanatikkan itu.
Islam adalah satu satunya agama/kepercayaan yang sangat kaya dengan perintah2 untuk melukai atau bahkan membunuh orang (seperti yang dicontohkan dalam kitabnya yang dipercaya suci itu). Setiap muslim bukan saja dianjurkan,diharapkan, tetapi bahkan di HALALkan dan diwajibkan untuk bisa mejadi HAKIM dan sekalian merangkap ALGOJO, apabila mendapati hal2 yang bisa dikaitkan dengan contoh teladan(jahat) yang dipraktekan oleh Muhammad beserta anggota2 gangster nya.
Kita selalu merasa was was dan atau merasa takut ketika bertemu dengan orang2 yang fanatik Islam . SEMAKIN DALAM DAN FANATIK SESEORANG JATUH KEDALAM AJARAN ISLAM, MAKA SEMAKIN BERBAHAYA ORANG ITU.

Anonim mengatakan...
on 

Baik dan jeleknya pohon dilihat dari buahnya, pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik: kasih, sabar, rendah hati, mengampuni, Pohon yang buruk menghasilkan buah yang buruk: benci, dendam, iri hati, dengki.
Berkacalah pada diri sendiri, buah dari pohon manakah kita?

Anonim mengatakan...
on 

Mengapa orang disebut Kristen? Karena pecaya bahwa Yesus adalah Tuhan, yang dilahirkan ke dunia dan mati di kayu salib kemudian bangkit kembali di hari yang ke 3.
Pemahaman ini tidak mungkin di jelaskan secara logika manusia, karena untuk bisa mempercayainya harus memakai Iman !!
Apakah orang Kristen bodoh, tolol, bego ??
Yamg pasti ketika kami mengimani Kekristenan kami, artinya kami sudah mengimani apa yang kami percaya, bahkan dengan dalil apapun kami tetap pada iman kami.
Sebagai orang Kristen, kami lah yang sudah merasakan penyertaan Tuhan Yesus dalam hidup kami, jadi sia-sia lah mereka yang begitu inginnya mencuri iman kami, krn agama bukan untuk menghakimi orang lain, tapi sarana untuk mempererat hubungan manusia dengan Tuhan.
Percaya atau tidak, Yesus adalah Tuhan kami ,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Kalau tuhan maha segalanya,ya suka suka tuhan aja gan,mau hidup kek,mau mati idup lagi kek.mau jadi batu kek,mau jadi mobil,jadi pesawat,jadi pohon,ya urusannya tuhan gan.ngapain lu ngurusin tuhan.ggkkgkgkgkgkgk

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan maha segalanya....maha pemarah,maha kejahatan,maha pemurah,maha penghancur,maha pengasih,maha beranak,maha bercicit,....suka suka tuhan gan....kwkwkwkwwkk :D

copter_477 mengatakan...
on 

ssttttttttt.....
tidak disarankan untuk merdebat masalah keyakinan karena itu perkara hati bukan perkataan..hidup lah berdampingan dengan salin santun dan damai... dan jangan saling menyalahkan... karena itulah ajaran para nabi, kita hanya berkewajiban untuk mengajak klu sudah diajak tetap maka gugurlah kewajiban untuk kita menyampaikan/mengajak.. dan tidak boleh memaksaaa... begitulah ajaran Nabi kami... "untuk-ku agamaku untukmu agama ku" " untuk-ku amalku dan untukmu amal mu"

Anonim mengatakan...
on 

Pendeta2 yg mempelajari Injil secara lebih luas atau dalam Malah Beralih Masuk Islam dan Menyatakan Bahwa Injil sekarang Ini Perjanjian Lama dan Baru adalah DiKarang oleh manusia. Injil yg asli adalah Injil yg ada sebelum nabi isa diangkat k langit dan injil tersebut dimusnahkan atau dirubah isinya oleh org2 Kafir sehingga injil terus mengalami perubahan makanya ada Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.
Kebanyakan Kristen hanya mendengarkan Kata Pendeta Mereka Padahal Di Injil sendiri umat Kristen Bisa menemukan ayat2 yg saling bertentangan antara satu sama lain.
Silahkan Kalian mempelajari kepalsuan kitab Injil kalian sendiri.
Dan jangan anda mencela kitab agama lain yg anda sendiri tidak hafal dan tidak mengerti makna setiap ayat kitab suci org lain.

Anonim mengatakan...
on 

Islam sudah mengajarkan bagimu agamamu dan bagiku agamaku...kalian ngaku orang beriman mengapa saling menghina,dan saling menjatuhkan...mana bukti iman kalian???asmirandah masuk kristen itu adalah hak dy yg jd masalah adalah kebohongan dy dan jonas yg telah dengan terang2an berbohong itu yg salah...tp kan sdh Ãϑά hukum agama dan hukum negara yg mengatur...sebagai muslim sejati mari kita jaga saja anak2 n kturunan kita serta klrga kita dr hal2 demikian sesungguhnya disinilah kita bisa melihat kebsaran Allah Tuhan kita

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan di salib kok bisa mati ?
Yohanes 6
38. Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku.

39. Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman.

Anonim mengatakan...
on 

Copteerr setuju deh sama kamu....Agamaku islam alquran kitabku Muhammad nabiku itu sudah harga mati...tp islam agama penuh kedamaian...silahkan saudariku Asmirandah kamu memilih jalan agamamu...krn islam pun tidak mentolerir orang yg mempermainkan agama...untuk kedua orang tua asmirandah...sabar terus berdoa dan tetap istiqomah آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan kok beranak ?
Kenali dulu om Tuhan itu siapa ? Jika hari ini dunia pengen di lenyapkan ga ada yg bisa halangin.. :)
Jesus trun dari surga untuk menebus dosa di dunia karna di perintahkan Allah , Karna orang yang paling di kasihi Allah ia Jesus karna selalu melakukan kehendak Nya..
Dan di ingat Jesus di lahirkan bukan hubungan suami istri , tapi Jesus Lahir dari roh Allah..

Anonim mengatakan...
on 

Sok kenal tuhan semuanya,ngatain kitab yg satu palsu,yg lain asli,emang udah pada lahir y dijaman itu??? Gkgkkgkgk,aku bersaksi muhammad utusan allah?? Apa yg ente saksikan gan??? Emang liat sendiri??? Gkgkgkkgkg :D tuhan itu yg mana y gan?? Udah pada liat kayaknya ya???

Rachmat Matika mengatakan...
on 

Sejak.kapan yesus nyuruh ibadah pke nyanyi2

.

Anonim mengatakan...
on 

Sekalian lu pilih gan,siapa yg lebih cocok ke surga......Sidharta gautama,Bunda theresa,mahatma gandhi,gus dur.....atau ENTE sendiri yg lebih cocok???? :D gkgkkgkgkgkk

Anonim mengatakan...
on 

Lha ente sendiri pake TOA sapa yg suruh??? :D gkgkkgkgkgk bikin ribut gan.bayangin kalo nyanyi di gereja terus pake TOA......kebayang gak?? :D gkgkkgkgkkgk

Anonim mengatakan...
on 

Untuk teman2 nasrani, Kita seharusnya jangan menghakimi mereka sebaliknya kita harus emphaty kepada mereka dan menjerit kepada TUHAN agar bukan hanya Asmiranda saja yg di kunjungi tetapi saudara sepupu kita lainnya juga dikunjungi/ visitation. Kita hrs memaklumi kalau mereka menghujat krn mereka blm bertemu dg KEBENARAN. Tugas kita menjerit ke TUHAN dan berpuasa agar Indonesia dilawat secara besar2an oleh Kasih-NYA

Lilik Kartiko mengatakan...
on 

Sebenarnya....Islam selalu mengajak para pemuka Kristen untuk berdialog...ttg agama yg masuk akal....sayangnya mereka tdk mau dg dalih....iman sdh spt itu......sgt disayangkan kita yg dikaruniai akal pikiran nggak kita gunakan dlm memilih agama.....yuk kita diskusi saudaraku kristen...

Anonim mengatakan...
on 

Kalau urusan hina menghina, banyak yang bisa diungkit kok. Tuhan kok cuma taunya bahasa arab? Nabi kok doyannya ngentot?

Anonim mengatakan...
on 

Gak usah promosi agama gan, tunjukkin aja kelakuanlu bener,gak cuman ngomong sampah :D

Anonim mengatakan...
on 

Sudah2....dosa ato tdk,opo jare sing ngelakoni...di doakan saja supaya bisa cepat selesai urusannya

Anonim mengatakan...
on 

Mau dialog apan nih gan? Ayo biar seru,gua mulai dulu ya,...tuhan itu katanya Dzat....dzat apa y kira kira gan?? Padat,cair,atau gas??? :D sekalian gua mau tanya gan....apa y syarat masuk sorga gan??? Ada yg tau ??:D

Anonim mengatakan...
on 

Ibadah dengan nyanyian itu tanda menggucap syukur kepada Tuhan, Kebanyakan lirik lagu itu di ciptakan dari Alkitab ( Mazmur ) /Firman Tuhan..
Kalo ada tanya gereja kok ibdah pake nyanyi2 an itu sama kayak nanya Muslim ingin Shalat mesti kumendangkan adzan terlebih dahulu ke Mussolah.. :)
Kami di sni hanya menjawab apa yang kami tahu dan apa yang kami yakini yg selama ini kami di anggap salah...
bukan untuk menghakimi..

Anonim mengatakan...
on 

Kalau urusan hina menghina, banyak yang bisa diungkit kok. Tuhan kok cuma taunya bahasa arab? Nabi kok doyannya ngentot? <<< saya pasti in yang comment ni bukan Kristen / Tidak Mengenal Jesus !!
Tambahan Asmirandah masuk Kristen bener / ga itu juga belum tentu..
Kalo iya saya sebagai orang kristen pasti seneng, karna 1 jiwa lgi yang mengenal Jesus.. :)

Anonim mengatakan...
on 

Iya ya... Mosok pindah keyakinan dianggap murtadin dan dibunuh... Haduuh.. Itu kan urusan pribadi dgn sang pencipta.

Anonim mengatakan...
on 

Kesaksian Asmiranda(artis istri Jonas, yg baru2ini heboh di TV 7 dll, mengenai Jonas masuk islam, ternyata Jonas kembali lagi pada Yesus, beserta istrinya Asmiranda yg telah di baptis di gereja Tiberias kelapa gading, inilah kesaksiannya : part 1 di Tiberias Gading Nias kelapa Gading : Dia mimpi 3x ktemu org pake jubah putih, org itu bilang kalo km ikut aq km selamat dan masuk surga.Org itu bilang"Aku lah jln kebenaran hidup tdk ada seorg pun yg dtg kpd Bapa kalo tdk melalui Aku"..Asmirandah cari di Al Quran ga ada ayat itu dia tanya Jonas bilang ada ayatnya di Alkitab ?? Ada ayatnya Yoh 14:1-6. Asmiranda jg ngaku kok kalo di Al Quran itu ada ayat kalo bilang pas hr kiamat yg selamatin manusia itu Nabi Isa bukan muhamad.Nabi Isa adlh Yesus.Asmiranda udah dibpts 2 minggu lalu di greja Tiberias Jakarta .skrng ibadah di Tiberias Moi kelapa Gading jam 2 siang .kesaksian part 2 di grand indonesia menara Bca lantai 42 hari ini jam 5 sore.

Anonim mengatakan...
on 

gayeng oblolannya, ha...ha...ha gambaran kata -kata ngeri, menusuk dan menghujat kalo ketemu bisa saling gree..k

Anonim mengatakan...
on 

Sudahkah anda menjadi berkat bagi sesama? Dalam perbuatan, perkataan, pikiran. Urusan iman hanya Tuhan dan manusia. Dari mulut keluar berkat dan kutuk. Perkara Tuhan yang di salibkan, Tuhan yang mati, Tuhan yang bangkit, hanya mereka yg percaya yg bisa mengerti. Hanya 1 jalan ke surga YESUS saja jalannya, tiada jalan lain lagi. Kalo tidak mau percaya tidak jadi masalah. Semoga menjadi berkat bagi yang membaca.

darpo mengatakan...
on 

@Jonas dan Asmirandah hanya segelintir manusia yang sedang bermasalah dalam menyatukan cintanya jadi jangan ramai tonton saja akhirnya@

Anonim mengatakan...
on 

Kalau allah itu dzat....dzat apa y kira kira gan?? Padat,cair,gas ???? :D

Anonim mengatakan...
on 

Sudahlah teman2.. debat kusir spt ini gak ada gunanya.. apa untungnya coba ? Hayaa... Masalah iman itu masalah hati dg Tuhannya.. so.. gak usah koar2.. Yuks.. kita damai saja.. GBU all.

Anonim mengatakan...
on 

Bagi kita yg kristen n non kristen: silahkan bicara sesuai pengertian n pengetahuanmu ga perlu pake bumbu2 menghina menghakimi. Jgn biarkan iblis memperdayakan dirimu hanya karena perbedaan. Yg menilai n menghakimi hanya Tuhan. Sekali lagi, dari mulut keluar berkat dan kutuk. Tuhan Yesus Memberkati kita semua, amin

Anonim mengatakan...
on 

NYATAKAN KEBENARAN DENGAN KASIH DAN KESETIAAN.
BUKAN DENGAN KEMAMPUAN UNTUK BERDEBAT

Anonim mengatakan...
on 

hanya di negara yang mengakui bertuhan ini orang tak bisa menikah karena cinta tapi karena agama. Kalau Allah yang disembah adalah CINTA..cinta tulus laki perempuan adalah ekspresi nyata dari sosok Allah itu. Cinta lebih bedar dari agama. Kok repot do negara ini..orang saling cinta kok repot.

Anonim mengatakan...
on 

Woooiii...jgn bawa2 agama...agamamu agamamu,agamaku agamaku....menurutmu agamamu agama kasih sayang menurutku agamaku Islam jg mengajarkan kasih sayang...ga usah jelek2in agama orang lain...ga ada diajaran agamaku yg membunuh orang murtad...semua pilihan ada ditangan org itu sendiri beserta tanggungjwbnya.

Anonim mengatakan...
on 

dr pd ribut2 mending jadi atheis.. susah amat..

Bukan Agama yang menyelamatkan.. Tetapi YESUS yang menyelamatkan..

Kl iman bisa pake logika, itu sama kayak matematika dan pelajaran lain.. Hahahahahaha... dasar bodoh2.. Ya itulah kemahakuasaan TUHAN yg tidak bisa pakai akal budi..

Kl TUHAN bisa pake akal budi, trus TUHANnya siapa?.. hahahahahaa,, aya2 wae.. Muhammad itu rasulullah, jd sekedar Rasul.. tp ISA itu Ruhullah yang artinya ALLAH sendiri..

Anonim mengatakan...
on 

Semoga benar2 mengenal yesus dan kasihnya.

Anonim mengatakan...
on 

Dalam islam melarang umatnya u/ menghina Tuhan agama lain, krn bs jd mrk kn menghina Allah. Astagfirulloh, sesungguhnya sdh jelas antara hak dan yg batil, yg tersesat dan dimurkai, sebagai org islam yg memiliki iman. Sdh sepantas nya lah kita u/ memilih jln yg bnr yg Allah Ridhoi. Dan memilih surga krn hdp didunia ini hanyalah semu, semua kn dminta pertanggungjawabannya. moga qt meninggal dlm keadaan khusnul khotimah. Aamiin YRA

Anonim mengatakan...
on 

Asmiranda mw masuk kristen bukan kerugian buat kami umat muslim...g penting kami menjalankan ibadah sesuai agama kami Islam...kami tdk membandingkan dgn agama lain krn kami yakin akan agama kami sendiri

Anonim mengatakan...
on 

Weleh weleh...lha kan tuhannya sama.....yg disembah musa...hadehhhhhh....oon :D

Anonim mengatakan...
on 

Ini org islam yg masuk kristen bru 1 aja, itu aja blom tntu bner si pengikut yeses blalala, udah girang bner! Eh taik, org" islam msuk kristen uda jutaan yah, kmi biasa aj tuuh, senang dan damai! Dasar pda bego! Gua ludahin tu yeses +cuuuuih!!

Anonim mengatakan...
on 

Seharusnya gak usah bingung...justru harus cari tau kenapa kekristen dengan ajarannya yg gila itu sanggup membuat orang menjadi murtadin. Apakah semua penganut kristen orang gila. ORANG CERDAS AKAN CEK DULU KEBENARANNYA. JANGAN-JANGAN MEMANG MENGANDUNG KEBENARAN SEJATI.

Anonim mengatakan...
on 

Itu sama aja dengan kenapa Allah harus kirim Muhammad? Gak perlulah. Ngapain susah-susah ajak orang menjadi muslim. Seharusnya Allah tinggal sembur aja. Maka jadi yang DIA mau.

Sefy bowo mengatakan...
on 

Komentar'y udh pd brbau SARA y...
Skdr comment ja ttg berita tsbt..smua kmbli k pribadi masing2..jka berita itu salah y alhmdulillah...jka trnyta bnr y astagfirullah.
Tmn2 jgn pd kbwa emosi krn inilah yg diinginkn oleh pihak2 pngadu domba antar agama...peace aja lah.

Anonim mengatakan...
on 

Lakum Dinikum Waliyadin, bukankah di Ajarkan di ISLAM begitu? Toleransi agama dong. ini gosip kok dibuat rame gini, be smart pliss.

Anonim mengatakan...
on 

Knp bnyk dr islam yg beralih ke kristen, itu bukti nyata bahwa umat islam masih di coba keimanannya sampai kiamat nnt, sorti yg di hadapi oleh nabi muhammad. Klw ada umat islam yg pindah agama, meg itu bukan slh org lain, melainkan dirinya sndri yg belom bs mempertahankan keimanannya.dn gk ada jg umat lain yg akan bunuh dy kran pindah agama. Agama urusan masing", mati jg sendiri koq.
Jadi JGN PRNH ADA YG BILANG ISLAM MAKSAIN ORG TUK MENGANUT ISLAM

Anonim mengatakan...
on 

Ga usah pada adu urat x,,, mau apapun agamanya yang dsembah tetap Tuhan kan???? Ngapain pada ngerasa paling benar yang bawa kita masuk surga adalah iman pada perbuatan kita. Biarkan mereka memilih agamany sesuai hati yg mereka imani, dan kita Ъќ bisa menghakimi mereka karena yg dapat menghakimi mereka dan kita hanya Tuhan.

chika faizal mengatakan...
on 

sukur2 dia masih punya agama... :D
DARI PADA GAK PUNYA AGAMA...
dan kalian yg ribut2 disini..
perbaiki aja diri didalam agama kalian masing2....
adu komentar disini gak ada gunanya... understand??
:D keep smile..............!!!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Jesus is my savior not my religion.

Anonim mengatakan...
on 

Hadeeh,.heran ya,.koq malah saling menjelekkan agama sih,.apalagi sampai meludahi begitu,.kmn ajaran agama anda sampai bisa enteng gt?..gak akan habisnya saling menjelekkan,.justru malah tambah dosa,.berbuat baik dululah ke sesama,.jangan bisana menjelekkan agama,.apalgi sampai brani blg meludahi yesus,.hati2 dgn mulut dan perkatan anda,.ingat itu!!!!,,...anda justru bicara gt keliatan anda bukan org baik,.hati2 dgn mulut anda,.* Ǧ☺ϑ ßlεšŠ Yºü °:)

Anonim mengatakan...
on 

Lu pada mengapaah?? Urusan pindah agama begitu mah urusan hamba dengan Tuhannya.. Untuk non muslim, islam ga pernah memaksakan seseorang utk menganut agama kami, malah saya baru denger orng murtad hrs dibunuh belajar dr mana sih? Allah swt Maha penyayang maaf yah aku bukannya mw ikut campur tapi yg non muslim ini ganggu penglihatan sok sok ngerti pdhl mah ga ngerti.. Satu lagi ga usah saling hina laah islam mengajarkan perdamaian... Biarin aja burung2 itu berkicau seenak jidat2 mereka.. Ntar pas udah kiamat kita cukup bilang "nah lho kan udh dibilangin kemaren, songong sih makan deh tuh neraka!"

Anonim mengatakan...
on 

.........

Anonim mengatakan...
on 

Gak usah merasa anda jg benar,.ckckckckck...hidup anda ajah sajah masih perlu bimbingan,.* Ǧ☺ϑ ßlεšŠ Yºü °

harus sabar mengatakan...
on 

Ssssssttt... hush hushh.... jangan berdebat mslh agama .. gakada habisnya .. agamaku kristen .... semua agama itu baik semua . Semua manusia diciptakan oleh Tuhan Maha Pencipta .. Marilah kita semua berlomba lomba menabur kebaikan .. sesungguhnya SURGA itu ada dihati kita masing masing ... kita semua bertengkar .. berdebat ttg agama.. saling memaki maki ,, itu semua adalah pekerjaan si iblisss .. jadi kita sebagai orang yg berIman .. , jangan sampai terbawa emosi... okey .. SALAM SEJAHTERA

Anonim mengatakan...
on 

Kita lahir dari rahim ibu dalam keada'an tanpa busana
Waktu kita meninggal hanya kain kafan yang menbalut tubuh kita
Dan tiada satupun yg bisa melundungi kita dari siksa kubur selain amal dan iman kita ter hadap allah swa
Dan kita berasal dari tanah dan kembali ke tanah

Anonim mengatakan...
on 

Mati kox pake jaz emang ny mau jerja kantor di dalam kuburan
Ngitungin cacing

Cindy Lahenda mengatakan...
on 

Intinya cuman satu "banyak orang ketakutan lihat umatnya pindah ke kristen" knp ya?hapus saja sudah hak2 beragama di pancasila tu..gk mandang aturan2 sama sekali kayaknya.Egoisnya dulu yg dinomer satu in.Di infotainment emg gk enak bgt didenger omongan pemuka agamanya -.- mau kristen,mau hindu,budha,muslim..semua sama2 manusia,bisa emosi.Makanya gk usa mancing2 emosi lg dgn nulis hal2 gk penting,mala perang agama gn,gk guna bgt dah

sabar mengatakan...
on 

Bagiku 6 agama di indonesia itu baik semua , krn nengajarkan kebaikan semua .. Marilah kita berlomba lomba masuk ke surga , dengan salah satunya menabur kebaikan .. teman temanku banyak yang muslim .. banyak juga hindu budha , mereka semua baik sekali , kita semua sebagai umat beragama , yukk kita belajar menjadi TERANG DUNIA...

Susi Simanjuntak mengatakan...
on 

Payahh yah org indonesia :D
Metang2 mayor, yg minor di jatuhkan.
Owalah, makanya indonesia sprti ini trus.
Krn beginilah org2 indonesia.
Suka mencemooh.
Tanpa melihat bagaimana dirinya.
Bandungkan aja dengan negara lain.
Permslhan indonesia agaaammmaaaa aja, kemiskinan dmna2, munafik luar biasa, seks bebas dmna2, perceraian s3ring trjdi.
Smua kasus lah

Anonim mengatakan...
on 

Ya iya lah..menghadap Tuhan harus rapi..yg selayaknya.Masalah jas aja dibahas..klo sirik itu jgn terlalu keliatan gt lah,pake bahas hal2 gk penting..malu lho..

Anonim mengatakan...
on 

Eke tambahin ya..kasus poligami :p

Anonim mengatakan...
on 

Bukan masalah maksa gk maksa..tp selalu nyinyir saat ada umat muslim yg pindah ke kristen.kaya uda ngelakuin tindak kriminal aja .ini agama lho,hak masing2 orang.Tenang aja napa klo ada umat muslim yg pindah ke agama lain,yg penting kalian iman nya uda bagus,kan beres.

Anonim mengatakan...
on 

Payah bgt emg..sampe2 di Aceh pun masyarakatnya dilarang ngerayain thn baru..konyol bgt..otaknya tu isinya apa ya.Semua perkataan,semua tindakan jarang ada yg bisa mensejahterakan orang lain.

Anonim mengatakan...
on 

pemimpin2 di aceh yg buat aturan2 nyeleneh kayak gitu, otaknya isinya taikk semua.

Anonim mengatakan...
on 

Aminn..emg beda anak Tuhan sama yg bukan ;) uda keliatan mata emg beda..masyarakat aja yg pura2 gk tau dan tutup mata.Makanya coment2nya bikin hati miris,semakin mencela semakin keliatan siriknya.

Anonim mengatakan...
on 

Lha wong klo beneran kejadian diskusi,bukannya malah debat kusir..apa yg mau didiskusikan?sudah jelas ajarannya beda..malah diajak diskusi ttg agama yg masuk akal..wuahahaha..lucu bgtt!!Tuhan bisa menciptakan bumi dan seisinya itu masuk akal emg?klo yg masuk di akal itu ya pikiran manusia aja,kekuatan Tuhan di luar akal manusia.Sudahlah,agamamu agamaku.Dari perilakumu,terlihat agamamu baik atau tidak.Klo cmn dikata2 aja baiknya,tp prakteknya suka mencela org lain ya buat apa.

Anonim mengatakan...
on 

Nice answer :)

Anonim mengatakan...
on 

Praise the Lord :)

Anonim mengatakan...
on 

Bismillahirrohmaanirrohim
Berikut kutipan terjemah ayat al quranul karim, semoga bisa memberikan cahaya bagi hati yg gelap.

4:156. Dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa), dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina),

4:157. dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

4:158. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Anonim mengatakan...
on 

Trus tujuannya kasi ayat apa yak? :p bisa dijelaskan artinya apa..kasi ayat itu yg bisa membuat hati orang lain tenang,bukan untuk menunjukkan agamamu paling benar dan agama org lain salah.Jgn gunakan ayat2 dalam kitab suci untuk menyulut perpecahan semakin dalam.Spread the love bro!

Shirley Arini mengatakan...
on 

keep smile.....hidup rukun....untuk apa Indonesia punya simbol BHINEKA TUNGGAL IKA kalo masyarakatnya pada mencelah agama masing2.....malu2in Indonesia aja di negara lain.....GBU

Anonim mengatakan...
on 

Tulis ayat gk jelas tujuannya mo nunjukkin apa..gk usa asal kasi2 ayat deh..tindakan lebih penting,uda bisa mengasihi sesama manusia belom?mau yg seiman atau yg tidak seiman..uda bisa belom??pake acara nunjukkin ayat yg berbau2 nabi agama lain palsu..gk usa mancing deh..orang kok hobinya ngajak perang..Sebarin damai aja lebih mulia

Anonim mengatakan...
on 

Masih banyak yg primitif otaknya..maklum

Anonim mengatakan...
on 

Otak nya cuma mikirin,nanti lebaran mau ngerampok/maling dimana... soalnya abis lebaran mereka itu suci lg. Tiap thn pas mau lebaran kejahatan pasti meningkat di indonesia.CUMA DI INDONESIA...ngerti donk maksud nya...ajaran nya bener sekali itu,sampai2 ada serikat pembantu yg ketangkep bilang, mereka diharuskan nyolong dr orang yg lebih kaya...ini adalah FAKTA, yg sudah menjadi rahasia umum di seluruh dunia....

Anonim mengatakan...
on 

Si mamat seolaholoh ahli tai salam lagi ngewe di kafe dangdut tuh. Kaya nya perek nya emak lu tuh...

Anonim mengatakan...
on 

komeng nya pada gak mendidik..

Anonim mengatakan...
on 

Agama itu masalah hati. Gak perlu lah komen yang berguna, nanti malah nambah dosa.

Anonim mengatakan...
on 

jangan sampai Yesus marah pada kalian semua! Kalau Yesus marah dia suka pipis sembarangan! Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwk

Anonim mengatakan...
on 

Wkwkwk..msh nyembah patung aja udah berani komenin agama lain...hadeuhhh

Tuh kasian kasih baju Tuhanmu kasian kedinginan ntar masuk angin lagi...ntar susah kerokin nya....

Anonim mengatakan...
on 

jgn menghina Tuhan yang sudah terhina (Jesus) kawan! :P

Anonim mengatakan...
on 

Kalau mau berdiskusi jangan pakei perkataan GOBLOK segala...kelihatan kelasmu...rendah banget......Tidak pernah ada yang mengatakan Tuhan beranak...Tetapi yang dibilang Tuhan memiliki anak yang Tunggal...apakah anda melihat Tuhan dengan konsep manusia (yang harus bersetubuh demi melahirkan janian untuk menjadi anak) atau melihat Tuhan dengan keTuhanannya...tanpa beranakpun Tuhan sanggup memiliki anak...dia kan pencipta...Tidak pernah ada yang mengatakan Tuhan bersetubuh dan memiliki anak...pikiran manusia yang fana memang selalu hanya melihat Tuhan dengan kacamata dan pengertian Tuhan....jadi pikirkan terlebih dahulu sebelum balas komentar dan mengatakan orang lain GOBLOK....karena ternyata kamu yang *&^)&^.......

Dinar Siagian mengatakan...
on 

Seberapa paham kalian tentang Islam dan Kristen???
Saya mau belajar lah...

Anonim mengatakan...
on 

sederhana? yesus diangkat dijadikan tuhan tahun 300M oleh siapa cb googling, jadi sebelum tahun itu tuhan kemana blm sah?kah

orang yang berpikir ttg kebenaran mengatakan...
on 

Level kalian hanya sebatas menyakini agamamu tanpa memahami agama mana yang benar, coba kalian analisa al-quran vs injil, klo ilmu kalian ga nyampai dengarkan dan simak debat orang pintar yg berpikir, debat zakir naik (islam) vs william campel (kristen) yg ilmunya diatas kalian, kalian akan tahu agama mana yg benar,,,? Walhasil orang" pintar di Amerika berbondong bondong masuk islam karena mereka menggunakan akal pikirannya sehingga menerima islam sebagai agama yang benar, semoga kalian dapat menerima kebenaran islam, amin....

Anonim mengatakan...
on 

Setuju bangettt...
Kristen bukanlah Agama.. Kristen lebih kepada keimanan kita akan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Pemahaman akan Yesus tidak dapat diselami dengan akal pikiran sebagai manusia. Karena bagaimana mungkin manusia yg terbatas dapat menjangkau pikiran Tuhan yang tidak terbatas.

Bersukacitalah mereka yg sudah mengenalNya.
JBU

Anonim mengatakan...
on 

Ya itulah..heran jg..uda tau faktanya banyak sekali hal negatif yg mereka lakukan..sudah diberitakan di media pula..masihh aja bisa ngehina agama org lain.sampe ngeludahin. Pake bawa2 nama Yesus.Sama sekali gk punya malu..kita sama sekali gk pernah ungkit2 nabi mereka..mereka hina2 Yesus mulu..mmg lebih baik diam dan gk ikut2an emosi..tp klo gk diberi pengertian gk sadar2 klo perbuatan mereka itu gk baik sama sekali..baik perkataan maupun perbuatan.Pada nyadar gk sih?liat fakta2,jgn cmn asal ngehina agama lain dan belain agama sendiri mulu

Anonim mengatakan...
on 

Gk perlu jelek2in agama lain bisa?Tuhan mu sama dengan Tuhan semua orang..emg yg ciptain anda berbeda dengan Tuhan saya?jgn asal nyablak aja..sama sekali gk intelek..menyedihkan

Anonim mengatakan...
on 

Menjerit lah sampe soak.

orang yang berpikir ttg kebenaran mengatakan...
on 

Dinar, silahkan anda mencoba saran saya, inya allah kalau anda muslim akan memperkuat keimanan, klo ada kristen anda akan tahu agama mana yang benar.

Anonim mengatakan...
on 

Ini lagi..bela agamanya sendiri..gk perlu lah bro..cukup berbuat baik dan kuatkan imanmu sudah beres..klo masih jelek2in agama lain..brarti anda belum cukup puas dengan agama anda sendiri.Cmn segelintir org kristen yg ikut jelek2in agm org lain,krn org kristen sudah cukup terberkati dlm kehidupannya,jd gk perlu nyinyir jelek2in agm lain.

Anonim mengatakan...
on 

Semua agama benar..gk perlu bawa2 agama..orang2 nya yg memeluk kebanyakan yg gk benar..jd klo mau agamamu dianggap benar tunjukkan dari sikap.Bukan dari kata2 aja..hal pertama,tidak menghina agama org lain dan saling toleran itu sudah mencerminkan bagaimana ajaran agamamu.Tidak perlu menunjukkan agamamu paling baik,tunjukkan sikap dan perilaku yg baik otomatis mencerminkan agama mu spt apa

Anonim mengatakan...
on 

Dalam perjanjian baru dikatakan orang kristen yang taat, diuji dengan meminum racun dan tidak akan mati dan bisa berbicara bahasa asing, bila kalian kristiani sejadi, buktikan dong dgn minum racun, apa berani,,,? ini bukan main" dari injil yg kalian yakini sbg firman tuhan dan kalian yakini kebenarannya,

Anonim mengatakan...
on 

Jelas yang nulis di atas ini bukan org Kristen..prihatin

Anonim mengatakan...
on 

Firman2nya alkitab gk bisa kamu pahami bro..jadi klo gk paham gk perlu kasi penggalan2 ayat2 alkitab..keliatan bodohnya.Gk perlu buktikan agamamu paling benar,tunjukkan sikap!!

Anonim mengatakan...
on 

Klo kamu paham firman ttg pengujian minum racun, coba terangkan jgn blg orang lain ga paham, sendirinya bingung krn ga bisa buktikan,,,

Anonim mengatakan...
on 

Itu yg comment ini beragama gk yah
Ato udah lbh bagus dr islam gk yah
Malah nuduh semua maling itu agama islam????
Apa udah diinterogasi tu maling???
Di indonesia, tepat nya medan
Bnyk pengemis yg gunain jilbab, ngaku islam, padahal kafir alias kristen
Ngaca dong
Kaya kristen udah bener aja
Dilihat donk comment" diatas
Agama mana yg mulutnya melebihi iblis
Koq yakin bener agamanya paling damai, paling bs kasi jalan terang
Urus aja agam lo sendiri

Anonim mengatakan...
on 

Bener bro,,,, hayoh,,, kristiani mana yg berani minum racun,,,? Takut mati? masa sih tuhan kalian bohong,,,

Yozhe Jossiah mengatakan...
on 

lbh baik kita berdoa saja... drpd saling membanggakan keagamaannya...
lebih kita brdoa sbab Tuhan Yesus mngetahui smuanya nd biar lah Ia yg brkehendak atas hidup mreka bdua... jd yaudalh kita brdoa aja agar itu benar" trjadi .. Tuhan bisa pakai siapapun itu org nya... Tuhan Yesus jg pasti tahu yg trbaik buat mrka brdua .
Firman Tuhan berkata dlm Yoh 14 : 1-6 itu jg lah yg di mimpikan asmirandah sampai 3x tp sblumnya asmirandah blm tahu ayat itu..:)


jadi sx lg lbh baik kita brdoa saja... dr pd memegahkan agama.. nd mghakimi agama... hal itu kita bhwa seperti itu adalh tdk baikk.. utk agama apapun..

IMMANUEL..

Anonim mengatakan...
on 

Buat apa membuktikan ke orang yang bisanya cuman mencari2 bahasan gk penting dan dlmala disuruh membuktikan ini itu.Sebenernya saya malas ya coment2 di forum spt ini,tp diliat2 kok kalian2 ini bisanya cmn ngehina..mencari kelemahan org lain,trs mengumpulkan massa untuk menjelek2an agama org lain.Sadar ato gk sih bro itu tindakan yg sia2?puaslah sama agamamu sendiri..pelajari agamamu sendiri,gk perlu baca alkitab agm lain,trus dicari2 ayat2 yg gk masuk akal menurut anda.Sebenernya pgn semua orang rukun ato pgn cari ribut sih?

Anonim mengatakan...
on 

Ga ada yg berani commet msh minum racun yak,,,? Disini dah jelas agama mana yg benar, ga perlu debat lagi krn kebenaran sdh jelas, trims smua,,, dah,,,

Anonim mengatakan...
on 

Kalau sudah merasa agama anda paling bagus,paling indah,paling mengajarkan damai.ya sudah diam saja..gk perlu banyak omong.Eneg lama2 liat pemikiran2 yg gk masuk akal dan bodoh bgt spt ini.Malu itu lho sama pemberitaan2 di media..sudah jelas2 di tv diberitakan ini itu,yg kyai marah2 lah..yg poligami lah..yg korupsi lah..gk malu??gk punya malu?masih bisa2nya jelekkin agama lain dan bawa ayat2 alkitab yg sama sekali tidak anda pahami.

Anonim mengatakan...
on 

di islam ada tuh tulisan ttg ALLAH.. masa ALLAH berfirman pakai kata"KAMI".. contoh.. "maka KAMI.."

lha brarti TUHAN nya lebih dari satu juga.. wkwkwkwkwkw..=))..

Bilang agama orang TUHANnya beranak, dll.. tp agama sendiri TUHANnya lebih dari satu.. hadehhhhh... Bertobatlah kawan..

Anonim mengatakan...
on 

Gk nuduh..hanya faktanya mmg seperti itu..klo mo koar2 ngaca dulu

Anonim mengatakan...
on 

Bukan gk berani..klo dijelaskan secara gamblang malah semakin terbukti kebenaran di dalam Kristen..malah semakin kebakaran jenggot kan ntar?hehe..love & peace

Marke Harianto mengatakan...
on 

Yg satu bilang tuhan kok bs disalib trus mati.. yg satu lagi jg aneh tuhan kok perlu di bela.. dia ud maha kuasa kok perlua bantuan manusia yg terbatas buat bela Tuhan sih.. jangan2 dua2nya sama aja palsunya ya..

Anonim mengatakan...
on 

Yang pertama nyolot juga siapa..dari atas coba baca..yg duluan jelek2in dari pihak mana..harusnya yg blg "urus aj agama lo sendiri" itu kita ya..kebalik kayaknya..nyadarrr dirii dikitttt lahh

Anonim mengatakan...
on 

Gag perlu di bahas..!!!
Gag penting..!!!
Mendingan jalani aja hidupnya sendiri-sendiri..!!
Gampang to... ^_^

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan yesus baik, ,,dlu sya muslim tp stlh sring dngar khotbah tentang tuhan yesus sy mntp untuk jd kristen.. sbnrny ajrn islm sm krsten hmpr sama.

Anonim mengatakan...
on 

Kamu ngajak perang ya....... mari kita berperang utk tapi sy tdk terpancing perang murahan non muslim murahan begini.....saya berperang untuk mencerdaskan dan mensejahterakan umat islam....
generasi yg lebih baik dr mrk non muslim.... bs smenyingkirkan non muslim di berbagai bidang.....menguasai Indinesia.....

Anonim mengatakan...
on 

Alasan aja lho, klo bisa jelaskan dong, kebakaran jenggot elu tuh,,, bingung kan membuktikannya,,,

Anonim mengatakan...
on 

Kami itu bahasa indonesia,,, dasar bego,,,

Anonim mengatakan...
on 

Maaf saudaraku.. INI BUKAN NEGARA ISLAM ATAU KRISTEN... INI NEGARA PANCASILA.. CINTA PERBEDAAN..
yang fanatik kelaut aja...

Anonim mengatakan...
on 

Yesus....

Itu siapa sih...
Preman ya...... penjajah dr Belanda yg menjajah Indonesia lbh dr 3 abad itu .... anak buah yesus ya......
... jadsiapa yg suka berperang.... berbuat zolim...??m

Anonim mengatakan...
on 

Asmirandah yg hanya 1 orang masuk kristen repot banget di comment,,, coba lihat orang amerika & eropa yg nota bene pinter" berbongdong bondong masuk islam ga ada kristiani yg comment,,, dasar pada merem elu pada,

Anonim mengatakan...
on 

Insya Allah elu bkl nyesel dgn pilihan tsb,

Anonim mengatakan...
on 

Tuhan ngapain merendahkan diri jadi anak, bapak, segala..... masak tuhan membiarkan diriya disalib..
..
. Dimana kekuasaannya...? Nah kalau Muhammad ditueunkan untuk meluruskan baahwa Isa adalahbhambaHya seirang manusia seperti Muhammad, bukan anaknya karnabTuhan tdkvmungkin.merendahkan dirinya sederajat dg cipyaannya.... mengapa masih banyak yg non muslim.....?? Karena mereka tdkv emnggunakan otaknya utk berfikir dg cerdas dan cermat.....
Kasihan...... semiga Alloh memberi kesadaran dan kecerdasan utkv maampuvberjalan di jln lurus

Anonim mengatakan...
on 

Bodoh amat ya... yesus kok bs nanggung semua dosa umatnya...
pantes aja umatnya banyak yg berperilaku spt iblis.
..mkrn sanya ditanggung yesus.....lu ngapain mengajarkan berbuat baik kalay berbuat dosa aja dosanya ditanggung yesus..... ngga bs diterima akal sehat.......

Anonim mengatakan...
on 

Mana buktinya......
kalender kok dipercaya...... pakai otak atuh......utk berfikir apakah bs diterima akal sehat?

Anonim mengatakan...
on 

Makanya jangan memulai menghina agama lain...
. Apalagi mislim yg mayoritas penduduk Indonesia..



Mari kaum muslim kita bangkit....bermartabat..

Menguasai herbagai luni kehidupan di Indinesia..... bangun generasi muslim yg hebat... berrrajat tinggi ..mulia dunia dan akhirat......itu cara jitu berperang pd yg menghujat ajaran Rosululloh..
... berperang agar anak keturunan kt tdk bs dibidohi spASMIRANDAH

Anonim mengatakan...
on 

Nauzubillah.......
..dasarvbodoh......

Anonim mengatakan...
on 

Yang cari ribut siapa? semoga kalian bisa berpikir agar bisa bedain yg benar & salah, krn Allah ga akan salah dan terbukti kalian ragu kan,,,

Anonim mengatakan...
on 

Asmirandah kan org bodoh..... kok dibanggakan bs masuk kristen...yg jd musibah adalah para pendeta atau penginjil yg mempelajari Alquran ygvditugaskan mencarivkelemahan ajaranbislam malah memeluk islam setelah memahami AlIkllas yg meluriskan bahwa KATAKANLAH TUHAN ITU SATU, TuHAN TDK BERANAK DAN TIDAK DPERANAKKAN

Anonim mengatakan...
on 

Kasihakasihan banget sih tuhanmu kok merendahkan diri begitu ya.....Alhamdulullah aku diberibhidayahvdan kemudahan utk mendapatkan Tuhan Yang Maha Esa.

Anonim mengatakan...
on 

Good Job Asmirandah ..
" Ku yakin saat Kau berfirman
Ku menang saat Kau bertindak
Hidupku hanya ditentukan oleh perkataanMu

Ku aman karna Kau menjaga
Ku kuat karna Kau menopang
Hidupku hanya ditentukan oleh kuasaMu

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
MujizatNya disediakan bagiku
Ku diangkat dan dipulihkanNya "

Anonim mengatakan...
on 

Trs klo uda dijelaskan anda mau apa?buat apa juga?dijelaskan juga yg ada mencela trs..dosa di anda..hati saya juga jengkel..gk ada bagus2nya efeknya.Saling menghargai kan lebih enak..kok senengnya ngajak ribut dan bikin hati jengkel

Anonim mengatakan...
on 

Bego bego ndasmu kuwi..bisanya cmn ngomong bego..ditanyain gitu aja marah..pdhl kristen lebih banyak dicela jg diem aja

Anonim mengatakan...
on 

Betull!!

Anonim mengatakan...
on 

Wajar klo org muslim ga paham alkitab, tp kurang ajar tuh klo kristiani yg ga paham, alkitabnya dikritik ga bisa belaain cuma koar" ga karuan,

Anonim mengatakan...
on 

Ha,ha, tuh dari td ada yg nanyain msh minum racun di alkitab, ga ada yg bisa jelaskan apalagi brani buktiin, elu bisa ?

Anonim mengatakan...
on 

Kata2 pertama msh enak dibaca..kalimat trakhir "kalian ragu kan" :| emg gk ada niat dan hati yg damai ya ..hobinya cari kesalahan org lain.kalo masih ngutak ngatik ngobok2 agama org lain itu cari ribut namanya.Emang kalian suka seandainya ditanya2in ttg ayat alquran dan disuruh membuktikan ini itu..dan hal2 spt itu gk perluuu..

Anonim mengatakan...
on 

Kurang ajar ya namanya??klo tanya nya baik2 gk masalah..tanya2nya uda tujuannya gk baik..yg kurang ajar siapa ya kira2?anda2 bisanya cmn emosi..klo dikritik ttg agamanya pasti marah.tp klo org kristen ada yg bela agamanya gk suka.sadar atau tidak?jgn asal ngm "kurang ajar" aja..

Anonim mengatakan...
on 

Klo kepepet baru ngajak damai, lihat tuh comment" diatas, siapa yg menghina & mencela? bkn ngajak ribut tp ngajak melek utk melihat kebenaran, smoga km dpt hidayah,

Anonim mengatakan...
on 

Kok yesus diturunka sesuaibperintah tuhan. Berarti jesus bukan tuhan, Jadi yesus itu siapa sih kok disembah2. Capek deh mikirnya kok yesus spt bunglon.... bs jadi tuhan, anak tuhan...

Anonim mengatakan...
on 

aduh udah dech .. yang penting kita bisa bangun tempat ibadah kita sendiri dech, gk kayax tetangga sebelah itu selalu ada tong2 uang yg di sediakan dengan sedikit memaksa untuk ikut menyumbang pembangunan tmpt ibadah mereka.

Yang jelas sie kita punya rumah di bumi, dan kita sudah di siapkan juga rumah di surga. Kita juga menjadi kepala bukan lagi ekor.

Merry Christmas everybody
Merry Christmas Asmirandah, dan selamat merasakan kasih karunia Nya.

Anonim mengatakan...
on 

Diantara kalian ga ada yg berani minum racun untuk membuktikan kekeristenan kalian, berarti ragu dgn firman tuhan kan,,,?

Anonim mengatakan...
on 

ya kita sie yang jelas jelas aja ya kawan, setiap tanggal 25 December.

lha tetangga kita itu tuch, masih pake ngelihat dari segala arah lha, udh gitu, beda2 lagi, yah gimana itu ceritanya yang 1 rumpun bisa beda beda gitu acaranya.

yah begitu lha, memang tidak ada yang pasti. Eh tapi jangan salah, klo kita mah yang PASTI PASTI aja dech ya ^^

Anonim mengatakan...
on 

Yg bisa jelasin msh minum racun di alkitab, tolong jelasin ke saudara muslim kita dong,,,?

Anonim mengatakan...
on 

Ngapain takut..... seorang asmirandah yg artsi nurahan masuk kristen kok takut....
Jangan sok pd ya......... kalian kan malu dg berita para pendeta yg masuk islam...

Anonim mengatakan...
on 

kalian kan malu dg berita para pendeta yg masuk islam >> yah kita bisa terima dengan lapang dada .. tidak sedikit juga ustad ustad yang menjadi pendeta, hihiihihi ..

sudah ya kita impas
1 jiwa kristen msk muslim
5 jiwa muslim ikut Yesus. Memang tidak ada yang tidak mungkin bagi Nya

HORE HORE HORE

Anonim mengatakan...
on 

Apa tanggapan km atas fenomena orang amerika & eropa yg berbondong bondong masuk islam ?

Anonim mengatakan...
on 

UDAH KNP SI JGN PADA RIBUT SOAL AGAMA!!!!
MANUSIA TUH MAKHLUK SOSIAL,GA BISA HIDUP SENDIRI!!!DALAM ISLAM JUGA GA ADA YANG MAKSAIN BUAT UMATNYA UNTUK MENGANUT AGAMA TERTENTU!!!
ANUT LAH AGAMA YANG KALIAN YAKINI!!!
MAKIN MANGKAK DEH PROVOKATORNYA LIAT LW PADA RIBUT AMA AGAMA!!
DA'JAL TUH..
DAMAI COOOY DAMAI...
BENTAR LAGI 2014 OTAK MASIH PADA PRIMITIF AJE!!!

Anonim mengatakan...
on 

Dia (Asmirandah) mimpi 3x ktemu org pake jubah putih, org itu bilang kalo km ikut AKU km selamat dan masuk surga.Org itu bilang"Aku lah jln kebenaran hidup tdk ada seorg pun yg dtg kpd Bapa kalo tdk melalui Aku"..

Asmirandah cari di Al Quran ga ada ayat itu dia tanya Jonas bilang ada ayatnya di Alkitab ?? Ada ayatnya Yoh 14:1-6.

Asmiranda jg ngaku kok kalo di Al QURAN ITU ADA AYAT KALO BILANG PAS HARI KIAMAT YANG SELAMATIN MANUSIA ITU NABI ISA BUKAN MUHAMAD. NABI ISA ADALAH Y E S U S

Anonim mengatakan...
on 

hei andah...kau skrg sedang di butakan oleh cinta...jd jgn sampai kau terlena oleh itu...lelaki itu sgt senang bila kau mengikuti jejakny...dia aja tidak punya pendirian..seenakny pindah2 agama...apa itu yg hrs kau jadikan imam dlm klgmu nanti?..seandainy beberapa tahun kemudian kau ditinggalkan olh dia..apa yg akan kau lakukan kau cm bisa gigit jari...cam kan itu andah..kehidupan ini indah dr allah..jgn kau hanya memikirkan kebahagiaan sesaat..nanti kau akan menyesal..percayalah..!!!

Anonim mengatakan...
on 

Hepi ya ya ya, Hepi ye ye ye
Saya (Andah) senang jadi anak Tuhan

Anonim mengatakan...
on 

Nabi Isa nanti diturunkan kembali ke bumi utk meluruskan ajarannya yg telah diselewengkan, dimana firman Tuhan dimanipulasi utk kepentingan penguasa pada waktu itu, smoga kita tau yg sebenarnya,,,

Anonim mengatakan...
on 

cantik2 koq goblok ya...gue sangat ngefans bgt sm loe andah..sejak loe pacaran sm dia itu..gue sangat benci bgt..apa nggak ad lagi cwok yg lebih baik yg lebih muslim di dunia ini..wajahny aj spt hantu gitu...sadarla andaaah....

Anonim mengatakan...
on 

Wah-wah domba dan onta bertengkar... Kita melihat saja dari luar... dasar Indonsss... hobinya ribut terus... pantas tidak maju-maju...Sedikit-sedikit agama ... bicara orange juice yang jelas-jelas bahannya jeruk dan gula pasir pun masuk ranah agama...indons...

Anonim mengatakan...
on 

Amin, kewajiban kita hanya mengingatkan bro,,, klo dah disampaikan itu jd tanggungan mereka masing"

Anonim mengatakan...
on 

Susahlah orang-orang ni... Orang punya ID Islam tapi ternyata liberal, syiah, sufi...dst... benarlah apa kata Nabi bahwa akan terpecah-pecah (sayangnya saling hantam)... ternyata dalam aliran Kristen terpecah-pecah... ada penganut Trinitas yang menuhankan manusia... tapi ternyata ada kelompok unitarian yang mengakui Isa sebagai Rabbi dan Mediator sahaja (di negeri jiran saya pernah bertemu)... di Lebanon ada kelompok Ebionite yang juga berpaham sama.... saya nyaman bergaul dengan mereka karena mereka tidak makan babi jadi saya aman jika menginap di rumah mereka... apalagi yang golongan vegan... hahahaahahaha... Buka mata buka telinga... tidak ada paksaan dalam beragama... dosa tanggung masing-masing... berita tidak bermutu yang tidak perlu... Mau provokasi perang SARA ya sebelum 2014...

Anonim mengatakan...
on 

kalo nanti asmiranda mimpi lihat pasukan yg lebih hebat, lbh ganteng, lbh alim dr orang yg sebelumnya dilihat oleh nya, pasti asmiranda akan mengikuti seruan pasukan dimimpi terakhirnya,,aneh udh jaman secanggih ini masih percaya mimpi,, bung mimpi itu bunga tidur,
"Eloi lama sabakhtani" tuhan mengapa kau tinggalkan aku... :(

Anonim mengatakan...
on 

Mantap bro, semoga mereka yg sesat jadi melek akan kebenaran hakiki,

Anonim mengatakan...
on 

Bener bro, yesus aja meratapi diri merasa ditinggalkan Allah bapanya,,, aneh kan, tega banget tuh bapa,,,

Anonim mengatakan...
on 

gimana umatNya mau minum racun! Tuhan (Yesus) mereka aja minum F*nta 2 sloki udah terkapar..!! Apalagi klu disruh minum racun..!! Gw jamin Yesus langsung botak!! :D

Anonim mengatakan...
on 

Amin...

orang yang berpikir ttg kebenaran mengatakan...
on 

Keimanan harus didasari dengan keyakinan dan kebenaran, sdh saatnya anda melek kebenaran, mana yg benar" wahyu/firman Allah dan mana yg rekayasa,,,

Anonim mengatakan...
on 

Ga akan ada yg berani bro, katanya firman Tuhan tp mereka sendiri ragu, takut Tuhannya bohong kalee,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Pindah ke islam ah,,, orang pinter juga pada migrasi ke islam tuh,,,

Anonim mengatakan...
on 

Anggelina korupsi bkn gara" masuk islam bro, krn islam sendiri melarangnya,,, itu mungkin pengaruh doktrin dari agama yg dia anut sebelumnya,

Anonim mengatakan...
on 

Oh berarti semua pejabat yg korupsi itu bukan islam yah awal nya.... hahahahahaha kenapa pada kebetulan yah yg korupsi semua nya islam???? Apa udah di doktrin semua? Atau emang udah mendarah daging???

Anonim mengatakan...
on 

Pertikaian antara muslim dengan non muslim (terutama kristen) sebenarnya bukan 100% faktor manusia penyebabnya. Penyebab yg paling utama (BIANGNYA) adalah kitab (yg dianggap suci) Islam.

Seumpama diadakan persidangan perkara kekacauan, peperangan, pembunuhan, penyiksaan, pokoknya semua peristiwa negatif antara muslim dan nonmuslim, maka otak/(penyebab utama) dibalik semua peristiwa2 yg menedihkan dan memilukan ITU adalah kitab suci Islam (kitab suci ala Islam), jadi terdakwa utama (biangnya) adalah kitab (yg dianggap suci) Islam itu.
Kitab tsb. telah menyerang (sejak dari munculnya dulu) Kitab suci Kristen, orang2 Kristen, dan orang2 NonMuslim.

-Kitab suci Kristen telah diGIGIT oleh Kitab Islam, yaitu dituduh palsu, dan dibeberapa bagian kitab suci kristen telah dipelintir2/diputar-balik ceritanya.

-Orang2 Kristen dan NonMuslim disebut dengan sebutan yg. sangat merendahkan, yaitu: "KAFIR", calon penghuni neraka. sepertinya kira2 derajad Kafir sama dengan seekor KECOA.

Contoh kalimat yg ada didalam Kitab Islam itu: "PERLAKUKANLAH MEREKA (ORANG2 KAFIR ITU) DENGAN KASAR, KARENA MEREKA ADALAH CALON PENGHUNI NERAKA"

-DIDALAM KITAB ISLAM KAYA DENGAN PETUNJUK/CARA2 HALAL UNTUK BERLAKU KASAR, MENGHINA, MEMBAKAR,MEMBOM HINGGA MENYIKSA DAN MEMBUNUH TERHADAP NONMUSLIM (KAFIR).


Anonim mengatakan...
on 

Pernyataan yg menyesatkan, sadar bro jgn menjadi penyulut pertengkaran, jgn hina kitab suci agama lain sementara anda sendiri ga tau ttg alkitab, kenapa byk sekali alkitab? yg benar yg mana? Krn satu sama lain saling bertentangan, coba ngaca org muslim byk hapal al qur'an krn itu janji Allah utk menjaga kesuciannya agar tdk dipalsukan spt injil yg diturunkan ke nabi isa,,, bro,,, ada ga org kristen yg hapal alkitab,,,? Wek,wek,wek

Anonim mengatakan...
on 

Sejarah membuktikan, saat salahudin al ayubi menaklukan yerusales, penduduk yerusalem tdk ada yg dibunuh ato ditindas malah dilindungi mrk diperlakukan adil hingga mereka pd masuk islam tanpa paksaan itulah akhlak mulia muslim.

Anonim mengatakan...
on 

Kenyataan nya mereka menghapal tp tida memahami. Tetapi kita memahami inti sari nya. Maka dari itu kita bisa menghargai pada saat umat muslim akan melakukan ibadah. Tetapi pada saat kita hendak beribadah mala di bom.

Anonim mengatakan...
on 

Kenyataan nya mereka menghapal tp tida memahami. Tetapi kita memahami inti sari nya. Maka dari itu kita bisa menghargai pada saat umat muslim akan melakukan ibadah. Tetapi pada saat kita hendak beribadah mala di bom.

Anonim mengatakan...
on 

Ada bukti kalian di bom orang muslim, coba km bersaksi dipengadilan agar semua muslim dipenjara,,, asal jangan ngomong, buktiin aja minum racun klo km kristiani yg taat,,, ragu ya... krn gue sendiri ga brani bro takut modar,,

Anonim mengatakan...
on 

Krn umat kristiani hanya mengaku tau intisarinya aja, jd ngga nyadar klo ada firman Tuhan yg diperintir,,, dasar jurus org kepepet tuh

Anonim mengatakan...
on 

Ckckck ... iya dah islam paling bener dah klo di suruh buat onar. Liat aja tuch berita sering kali tersiar. Kasian yg blm pernah merasakan kasih karunia Nya. Yg blm pernah di tebus dosa dosa nya. Harus tebus sendiri ya?

Anonim mengatakan...
on 

Hi all...
Apa yang kau alami kini mungkin tak dapat engkau mengerti . satu hal tanamkan di hati , indah semua yang Tuhan beri .
Tuhanku tak akan memberi ular beracun pada yang minta roti .
cobaan yang engkau alami tak melebihi kekuatanmu .

Tangan Tuhan sedang merendah . suatu karya yang agung mulia .
saatnya kan tiba nanti , kau lihat pelangi kasihNya :)

Tuhan telah menyiapkan rencana yang paling indah buat tiap-tiap orang .
Godbless :))

Anonim mengatakan...
on 

Hi all...
Apa yang kau alami kini mungkin tak dapat engkau mengerti . satu hal tanamkan di hati , indah semua yang Tuhan beri .
Tuhanku tak akan memberi ular beracun pada yang minta roti .
cobaan yang engkau alami tak melebihi kekuatanmu .

Tangan Tuhan sedang merendah . suatu karya yang agung mulia .
saatnya kan tiba nanti , kau lihat pelangi kasihNya :)

Tuhan telah menyiapkan rencana yang paling indah buat tiap-tiap orang .
Godbless :))

Anonim mengatakan...
on 

sebenarnya agama itu tidak ada yang jelek, tetapi jika suatu agama melebihi kapasitasnya sebagai agama bahkan mengalahkan hukum dan HAM, itu yg menjadi tidak baik, contoh kaum katolik pada saat kekaisaran romawi membantai yang tidak se agama dan skrg fpi bertindak anarkis karna membawa agama, dan saudi arabia tidak ada kebebasan untuk kaum wanita

orang yang berpikir ttg kebenaran mengatakan...
on 

Dosa bisa ditebus? Klo gitu hayu kita" rame" bikin onar,,,wong dosa kita dah ditebus,,,

Anonim mengatakan...
on 

Setujuuuuu !!!! Fpi mah tutup aja. Bikin onar

Anonim mengatakan...
on 

Yah elu mah gratisan aja ikut ikut. Sono lu tebus dosa lu sendiri.

Anonim mengatakan...
on 

ya sekarang, indonesia kan negara republik yang menghargai hak asasi manusia kan? sedang memeluk suatu agama adalah hak asasi,mengapa tidak menghargai hak2 org laen,kalau puasa ya puasa tapi org kecil pengusaha warung kalo ga jualan di siang hari dpt duid dari mana untuk berbuka? tidak usah memaksa org laen untuk melakukan hal yang untuk sebagaian org di anggap benar.

Anonim mengatakan...
on 

sekarang kalian org2 muslim,kenapa kalian ribut soal penebusan dosa kepercayaan org kristiani? sedang kalian juga ada puasa 1 thn 1x yang di ceritakan kalo akan menebus dosa kalian kan? satunya di bayar pake Yesus yang di salib, satunya lagi di bayar pake tidak makan dari jam 4 pagi sampai 6 sore,, kita ini sama ada cara2 penebusan dosa msg2 ga usa di ributkan masalah seperti ini

Anonim mengatakan...
on 

Agama itu ada 6 kawan. BUKAN HANYA ISLAM SAJA YANG DIAKUI. BELAJAR LHA SALING MENGHORMATI SESAMA SAUDARA AGAMA LAIN.

Anonim mengatakan...
on 

negara ini adalah negara REPUBLIK INDONESIA, bukan negara ISLAM INDONESIA, jadi marilah saling menghargai,

Anonim mengatakan...
on 

Jawab saja dalam hati ...
Agama mana yang mengajarkan:
-bunuh
-bakar
-bom
-bongkar tempat ibadah

Anonim mengatakan...
on 

Yah mna bisa menghargai. Selalu sirik dgn warga sorga hehehe

Anonim mengatakan...
on 

Yah klo itu sudah jelas ... spt yg ada d pemberitaan televisi selama ini.

Samuel Wansa G mengatakan...
on 

Sedikit Pendapat dan Kesaksian : 1) Kristen bukanlah agama tapi iman, iman didapat hanya karena anugerah 2) Kalau dasar beriman adalah akal budi sungguh disayangkan dan tidak nyambung karena Tuhan tidak terbatas akal terbatas itulah yang menjelasakan kenapa sebagian kita sulit melihat Tuhan kok disalib, Tuhan kok beranak

Anonim mengatakan...
on 

Buat sodara2 kristen ga perlu di debatkan lagi , seharus nya kita bersyukur kalo kita pengikut2 Kristus di Hina , di kucilkan / di tuduhkan segala jahat karna Tuhan Yesus pun sudah memberitahu itu kepada kita yang mengikuti Dia..
Dan jangan membalas perlakuan mereka dengan cara mereka karna Tuhan tidak akan berkenan terhadap kita doa kan saja mereka..
Yohanes 15 Ayat 18-25
18. "Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu.

19. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

20. Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu.

21. Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku.

22. Sekiranya Aku tidak datang dan tidak berkata-kata kepada mereka, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih bagi dosa mereka!

23. Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.

24. Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan orang lain, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu, namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku.

25. Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan

Yohanes 16 ayat 1-4a
Yohanes 16
1. "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.

2. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

3. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

4. Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.

Anonim mengatakan...
on 

rese banget sih kalian-kalian mau tau urusan orang lain. Kepercayaan itu urusan masing-masing.....

orang yang berpikir ttg kebenaran mengatakan...
on 

Gue pikir enak banget, jadi apa gunanya Allah bikin surga & neraka, klo calon ahli neraka dah ditebus dosa"nya

Anonim mengatakan...
on 

yesuskan bisa mati mana mungkin dia tuhan....
sebenarnya tuhan kita ada satu yaitu allah swt. allah gak bisa mati sedangkan yesus bisa mati .... gila bener

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 364   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772