Selasa, 03 Juni 2014

Dulunya Suka Main Perempuan Bikin Ari Wibowo Tak Ingin Punya Anak Cewek?

Aktor tampan Ari Wibowo mengaku tak ingin punya anak perempuan karena takut terkena karma. Entah apa yang dilakukan Ari Wibowo terhadap kaum hawa di masa muda. Apakah Ari Wibowo dulunya suka main perempuan? Yang pasti, pria berusia 43 tahun itu mengaku enggan memiliki anak perempuan.
"Nggak ah. Nggak mau punya anak cewek, takutnya nanti karma, hehehe," celetuk Ari usai jumpa pers film 'Multiverse: The 13th Step' di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014).
Ari Wibowo tak menjelaskan lebih detail kenapa ia takut terkena karma. Ia justru mengakui, sudah memiliki kesepakatan dengan sang istri, Inge Anugrah, untuk tak memiliki anak lagi.
Sejak menikah dengan Inge pada tanggal 7 Juli 2006 lalu, Ari Wibowo memiliki dua anak. Yakni Kenzo Wibowo (6 tahun) dan Marco Wibowo (5 tahun). Dua buah hati yang berbeda karakter itu sudah melengkapi hidup Ari.
"Kenzo terlihat memiliki bakat akting. Dari karakternya sudah ketahuan. Waktu itu juga pernah syuting iklan bareng sekeluarga. Kalau Marco justru kelihatan sebagai arsitek. Soalnya kalau main mobil-mobilan dia suka menyusun sampai rapih banget," urai Ari.
(liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulunya Suka Main Perempuan Bikin Ari Wibowo Tak Ingin Punya Anak Cewek?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772