Selasa, 20 Mei 2014

Inilah Kronologi Pemukulan Teuku Rassya Yang Dilakukan Luna Maya

Setelah mendamprat dan memukuli Teuku Rassya Islamay Passya, artis cantik Luna Maya akhirnya meminta maaf melalui akun Twitter-nya pada Senin (19/05/2014). Ada masalah apa sebenarnya antara Luna Maya dengan Teuku Rassya? Bagaimana kronologi kejadiannya?
"Sorryyyy tadi kena plak, Aku kira Kiwil, Raffi bisikin katanya Kiwil!! Maaffff yaaa," tulis Luna Maya yang me-mention Rassya. Selasa (20/5/2014).
Teuku Rassya pun membalas mention Luna dengan mengaku sakit akibat pukulan Luna. "Iyaaa gapapa kokkk, tapi jujur emang lumayan sakit sih," tulis Rassya.
"Hahaha piss!! Bener kirain Kiwil," balas Luna.
Dalam beberapa program variety show dan lawak, Luna Maya pernah digambarkan sebagai penggemar berat Teuku Rassya. Nah, kronologi kejadiannya adalah pada saat acara YKS episode Senin malam, Rassya dan Luna tampil sebagai pengisi acara. Tapi Luna memang sengaja tidak diberitahu kalau saat itu Teuku Rassya hadir.
Dalam sebuah segmen, dikisahkan Luna Maya menjadi sutradara film Spider-man. Luna memarahi pemeran Spider-man karena tak becus berakting. Luna bahkan memukul "Peter Parker" memakai balok sterofoam.
Rupanya, Luna Maya diberitahu bahwa yang memakai kostum Spider-man adalah Kiwil. Soimah dan Wendy Cagur yang ada di segmen itu bahkan mencandai Luna.
"Bibirnya kan maju, enak kalau ciuman. Lo mau jadi bini ketiganya?" goda Wendy yang membuat Luna semakin percaya bahwa pria di dalam kostum itu adalah Kiwil.
Namun Luna Maya mulai panik ketika ia membantu membuka kostum Spider-man. "Loh, Kiwil kok putih?" ujar Luna yang langsung kaget saat tahu yang ada di dalam kostum tersebut adalah Teuku Rassya, bukan Kiwil.
(ray/yb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

., wkwkwkwkwkwkwk :D ,.
., Lucu bgT...! ,.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772