Kamis, 15 Mei 2014

Beredar Foto Mesra Syahrini Dicium 2 Brondong Teuku Rassya dan Verrell Bramasta

Syahrini memang termasuk artis yang cerdas memanfaatkan situasi dengan membuat sensasi yang positif. Baru-baru ini Syahrini mengunggah foto yang membuat banyak kaum hawa iri kepadanya. Foto tersebut adalah foto Syahrini dicium 2 brondong muda yang sedang populer yakni Teuku Rassya Islamay Passya dan Verrell Bramasta. Foto Syahrini dicium mesra Teuku Rassya dan Verrell Bramasta ini muncul di akun Instagram milik Syahrini yang diunggah pada hari Senin lalu (12/5/2014).
Dalam foto tersebut, tampak Syahrini menikmati posisinya yang diapit oleh 2 pemuda tampan itu yang menciumnya secara bersamaan. Teuku Rassya mencium pipi kanan Syahrini, sedangkan Verrel Bramasta di pipi bagian kiri. Syahrini meletakkan tangan kanannya di pundak Rassya, sedangkan Rassya merangkul pinggang Syahrini.
Tentu saja foto mesra Syahrini dengan Teuku Rassya dan Verrell Bramasta tersebut membuat penggemar dua anak muda itu terbakar cemburu. Beberapa penggemar pun menuliskan komentarnya.
"Cemburu deh, aku liat Teteh dicium Kak Verrel sama Kak Rassya…isshhh…sebel deh sama Teteh," kata salah satu penggemar.
Lalu, yang lainnya menulis, "BROKEN HEART…arrgggh."Ada juga penggemar yang mengirim sindiran, "Waahhh sekarang sukanya sama brondong nih Teh? Hihihi."
Syahrini juga memajang dua foto lainnya bersama Rassya dan Verrell dengan wajah mengumbar senyuman. Tapi itulah Syahrini. Dia tahu benar yang harus dilakukannya untuk menarik perhatian masyarakat. Dia pernah mempopulerkan gaya rambut jambul khatulistiwa hingga terakhir goyang Morena.
Menanggapi foto yang beredar tersebut, Syahrini mengaku tidak ada perasaan apa-apa saat dicium Teuku Rassya dan Verrell Bramasta. "Aku nggak ada perasaan apa-apa kok saat dicium mereka. Lagian itu foto lama. Mereka itu sudah aku anggap adik-adik aku. Mereka sayang kakaknya," kata Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Mesra Syahrini Dicium 2 Brondong Teuku Rassya dan Verrell Bramasta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772