Rabu, 21 Mei 2014

Anggun Geser Agnes Monica di WMA 2014 Bikin Para Penggemar Saling Mencibir

Ajang penghargaan musik bergengsi kelas dunia World Music Awards 2014 sebentar lagi akan digelar di Monte Carlo. Acara yang juga melibatkan nama Indonesia dan perwakilannya ini menghadirkan sebuah kejutan yang bikin heboh dunia maya. Agnes Monica atau Agnez Mo yang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk jadi wakil Indonesia tampil di sana, secara mengejutkan digantikan oleh Anggun C. Sasmi. Hal ini tampak di situs resmi Word Music Awards, yang memajang paras cantik Anggun.
Dihiasi dengan background berwarna pink, bendera Indonesia juga ikut dipajang dengan manis di bagian pojok kanan bawah gambar tersebut. Sebenarnya hal ini patut dibanggakan mengingat Anggun juga punya suara dan perform yang bagus ketika tampil di atas panggung. Lalu apa masalahnya?
Nah, Anggun dan Agnez Mo yang masing-masing memiliki fanbase luar biasa besarnya, mulai beradu argumen di sosial media. Beberapa fans Anggun malah memanfaatkan momen ini untuk mencibir dan mengintimidasi para NIC (sebutan fans Agnes), sehingga perang dingin pun tak bisa dihindari lagi.
Kabar menyebutkan bahwa sebenarnya Agnez Mo diundang namun tidak ada jawaban atau sibuk dengan promo turnya di Amerika. Namun berita itu sendiri masih 'abu-abu' alias belum dikonfirmasi kebenarannya.
Anggun sendiri nantinya bakal tampil di atas panggung sama dengan musisi-musisi jempolan kelas dunia pada ajang tersebut. Sebut saja Miley Cyrus, Mariah Carey, Ricky Martin, Fall Out Boy, dan masih banyak lainnya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anggun Geser Agnes Monica di WMA 2014 Bikin Para Penggemar Saling Mencibir”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772