Kamis, 22 Mei 2014

Ini Dia Harga dan Lokasi Penjualan Tiket Konser One Direction di Jakarta

Konser boyband One Direction yang bertajuk 'On The Road Again Tour 2015' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia sudah dipastikan akan digelar tahun depan, tepatnya tanggal 25 Maret 2015, namun para One Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction) di Indonesia sudah heboh. Sejak diumumkannya konser One Direction di Jakarta lewat Twitter beberapa waktu lalu, berita tersebut langsung menjadi trending topic world wide hanya dalam hitungan menit.
Tiket konser One Direction juga akan segera dijual pada pertengahan tahun ini. Dalam preskon yang digelar di Dragonfly, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014), Yuda Perdana dari Ismaya Live berbicara soal penjualan tiket konser One Direction di Jakarta yang akan dimulai pada tanggal 31 Mei 2014 untuk offline dan 2 Juni 2014 secara online yang diakses melalui situs www.1dindo.com.
"Kenapa tiket sudah mulai dijual, padahal konsernya masih lama? Ini merupakan strategi dari manajemen One Direction untuk membangun hype, karena Indonesia menjadi salah satu show utama One Direction di tahun 2015," ujarnya.
Harga tiket konser One Direction di Jakarta yang ditawarkan dalam berbagai range ini memang terbilang cukup mahal. Yang termurah adalah kelas Festival seharga 500 ribu rupiah, sementara yang termahal adalah Hot Seat seharga 2,75 juta rupiah. Di antara kedua kelas itu, terdapat kelas Festival A dan B yang dibanderol 1,4 juta rupiah, Festival C dan D seharga 1,2 juta rupiah, dan Festival E dan F seharga 1 juta rupiah.
Adapun kelas West VIP dan East VIP masing-masing 1,75 juta rupiah, serta untuk Tribune 1 dan Tribune 3, dibanderol seharga 750 ribu rupiah.
Adapun loket penjualan tiket konser One Direction 'On The Road Again Tour 2015' Jakarta berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada pekan depan, tepatnya hari Minggu tanggal 31 Mei 2014 mendatang, sejak pukul 10.00-20.00 WIB.
"Kami sediakan dua jalur, sebab untuk memenuhi antusiasme para One Directioners, sebutan para penggemar boyband itu, di seluruh Indonesia," kata Yudha Perdana.
Sebagai catatan untuk tiket hot seat, akan mendapatkan merchandise resmi dari One Direction. Meski demikian Yudha mengaku belum bisa memastikan apakah pihaknya nanti akan memberikan kesempatan bagi para One Directioners Indonesia untuk melakukan 'meet and greet' dengan idolanya tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Harga dan Lokasi Penjualan Tiket Konser One Direction di Jakarta”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772