Jumat, 17 Januari 2014

Ini Penyebab Liam Payne 'One Direction' Nekat Melakukan Aksi Seperti Ingin Bunuh Diri

Beberapa waktu lalu, Liam Payne 'One Direction' bikin heboh para fans-nya dengan melakukan hal yang dianggap ceroboh dan membahayakan nyawanya. Pada akhir pekan lalu, tepatnya di apartemen-nya di kota London, Liam Payne nekat berdiri di tepi apartemen di lantai 34 yang pastinya sangat tinggi seperti orang yang ingin bunuh diri. Foto ekstrem tersebut langsung beredar di dunia maya yang menunjukkan gaya Liam Payne yang seperti ingin melompat dari lantai 34 tersebut. Apa yang menyebabkan Liam Payne 'One Direction' nekat melakukan aksi seperti ingin bunuh diri?
Sontak saja, foto yang mengejutkan itu langsung menyulut kepanikan para fans One Direction di internet terutama media sosial. Foto Liam Payne sedang berdiri di tepi lantai 34 itu disebutkan diunggah oleh salah seorang rekan Liam tapi kemudian langsung dihapus. Bahkan di salah satu foto menunjukkan dengan jelas sosok Liam Payne yang berdiri tepat di tepi bangunan apartemen seperti di bawah ini.
Menyadari bahwa aksi ekstrimnya tersebut tidak terpuji dan tidak layak untuk dicontoh, Liam pun akhirnya meminta maaf lewat akun twitter-nya. "Mungkin kalian sudah melihat fotoku di puncak sebuah gedung. Aku menyesal ada di sana dan menyesal foto tersebut diambil," ungkap penyanyi berusia 20 tahun ini.
"Hal itu sangat bodoh dan sangat tidak bertanggungjawab. Aku minta maaf dan aku tidak menyarankan hal serupa dilakukan oleh fansku karena hal itu sangat berbahaya," tambahnya lagi.
Diduga penyebab Liam Payne nekat melakukan hal itu karena ia tidak tahan dengan ulah para fans-nya yang selalu menunggunya di luar apartemen. Beberapa saat sebelum mengungkapkan permintaan maafnya, Liam memang sempat menceritakan keresahannya tentang banyaknya fans yang berkumpul di luar apartemennya sehingga mengurangi privasi-nya. Liam Payne mengaku ingin diperlakukan seperti orang biasa saja.
"Aku tahu teman-temanku sudah men-tweet banyak foto rumahku beberapa hari ini. Tapi bisakah kalian berhenti datang dan menunggu di luar rumahku? Aku hanya ingin bisa berjalan ke luar seperti orang lain dan menikmati waktu bersama teman-temanku," ungkap Liam yang digosipkan juga menyukai sesama jenis ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyebab Liam Payne 'One Direction' Nekat Melakukan Aksi Seperti Ingin Bunuh Diri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772