Jumat, 17 Januari 2014

Takut Jadi Anak Pembawa Sial, Pasangan Artis Ini Hindari Melahirkan di Tanggal 13

Tak mau anaknya nanti jadi pembawa sial atau tertimpa kesialan selama hidupnya, pasangan artis Simon Cowell dan Lauren Silverman menghindari untuk melahirkan di tanggal 13. Simon dan Lauren memang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yang diprediksi akan lahir di bulan Februari 2014. Biasanya menjelang proses persalinan, calon orangtua akan merasa cemas dan gugup. Namun, hal itu tidak dirasakan Simon Cowell. Dia justru lebih takut jika anaknya lahir pada tanggal 13, angka yang dianggap banyak orang sebagai angka pembawa sial.
"Aku punya kebiasaan unik. Semua tentangku adalah tentang angka, jadi untuk beberapa alasan, aku selalu berhitung. Bahkan jika aku berjalan di anak tangga, aku berhitung berapa langkah, dan jika 13, aku akan pastikan itu tidak akan 13 langkah. Jadi angka terakhir tidak boleh 13. Tidak boleh 67 juga, karena 6 ditambah 7 adalah 13. Jadi aku akan mengambil langkah lagi," ungkapnya.
Meski tidak merasa gugup, Simon Cowell sudah menyiapkan berbagai keperluan menyambut kelahiran calon anaknya. Dia juga berjanji untuk mengontrol kebiasaan merokok bila berada di dekat anaknya. Tak hanya itu saja, Simon berencana mendengarkan rekaman suaranya ketika anaknya tengah tertidur, agar memiliki aksen seperti orang Inggris. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (16/1/2014).
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Jadi Anak Pembawa Sial, Pasangan Artis Ini Hindari Melahirkan di Tanggal 13”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772