Kamis, 01 Agustus 2013

Demi Punya Anak, Simon Cowell Hamili Istri Sahabatnya Sendiri

Simon Cowell yang terkenal dengan 'mulut pedas'nya memang tak pernah lepas dari kontroversi. Sebuah kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari pria berumur 53 tahun ini. Simon Cowell sebentar lagi akan jadi seorang ayah. Namun, yang mengejutkan dan bikin heboh adalah karena beredar kabar bahwa yang dihamili Simon Cowell adalah istri sahabat karibnya sendiri. Perempuan tersebut adalah sosialita New York, Lauren Silverman (36 tahun), istri dari teman dekat Cowell, konglomerat real estat, Andrew Silverman.
Juru bicara Simon Cowell tak berani memberi banyak komentar mengenai masalah ini karena menurutnya hal ini sangat sensitif. "Ini adalah masalah yang sangat sensitif dan semua pertanyaan media sedang ditangani oleh pengacaranya," jelas jubir Cowell seperti dikutip People.
Dan terkait masalah itu, Lauren Silverman dikabarkan telah mengajukan permohonan cerai ke pengadilan. Sebelumnya, Simon Cowell sesumbar bahwa ia belum terpikirkan untuk memiliki seorang anak. Namun, seiring waktu, pikirannya mulai terbuka dan mengatakan bahwa ia berharap punya keturunan. "Tentu, saya menyukai anak-anak karena saya bisa berbicara dan mendengarkan mereka,"  ujarnya.
"Masalahnya, berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk membesarkan mereka, sementara saya selalu mengabdi untuk pekerjaan saya. Di usia 52 tahun, mungkin saya kehilangan kesempatan itu," jelasnya dalam wawancara dengan AOL Music pada Maret 2012.
Sebelum bertemu dengan Lauren Silverman, Cowell sempat bertunangan dengan penata rias Mezhgan Hussainy, tetapi hubungan mereka putus setelah 18 bulan bertunangan pada bulan September 2011. Cowell juga pernah berkencan dengan Carmen Electra sekitar dua bulan dari Desember 2012 hingga Februari 2013.
"Sekarang saya pria lajang," ujar Cowell kepada People setelah putus. "Kami menghabiskan waktu bersama dan dia (Electra) sangat senang," ungkapnya.
sumber:people.co.uk
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Punya Anak, Simon Cowell Hamili Istri Sahabatnya Sendiri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772