Jumat, 17 Januari 2014

Ini Harapan dan Pencapaian Liam Hemsworth di Ulang Tahunnya Yang ke 24 Tahun

Beberapa hari lalu, aktor tampan Liam Hemsworth baru saja merayakan ulang tahun-nya yang ke 24. New York jadi tempat pilihan buat aktor asal Australia ini untuk perayaan ulang tahunnya. Lantas apa harapan Liam Hemsworth di ulang tahunnya yang ke 24 tahun ini? Tak hanya untuk urusan pribadi, untuk urusan karier, Liam mengaku kini lebih tenang, terutama di usianya yang sudah 24 tahun. Bahkan Liam Hemsworth mengaku inilah saat di mana ia harus lebih fokus dengan karier dan kehidupan pribadinya.
"Belakangan ini aku merasa seperti lebih terpusat dan berpijak daripada aku sebelumnya. Aku sudah belajar banyak hal. Tahun-tahun pertamaku di Amerika Serikat memang cukup keras dan menakutkan. Tapi aku sudah bisa mempelajari semuanya sekarang," jelas mantan tunangan Miley Cyrus ini.
Sementara menyangkut soal Miley Cyrus, Liam Hemsworth tidak ingin terlalu mengumbar banyak informasi. Liam hanya yakin bahwa ia adalah pria yang baik. "Yang selalu ingin kupikirkan adalah aku tahu hal yang sesungguhnya dan itu saja yang penting. Aku tahu aku adalah orang yang baik," jawab Liam.
Tidak seperti kebanyakan selebritis Hollywood lainnya, pesta ulang tahun Liam Hemsworth dirayakan di sebuah atap hotel trendi di kawasan Lower East Side, New York, yang terkenal itu secara sederhana. Liam yang ditemani beberapa teman dekatnya hanya melewati malam dengan memesan minuman dan kue ulang tahun red velvet molten lava.
Kabarnya, ada sekitar 15 orang teman dekat Liam Hemsworth yang datang di pesta ulang tahunnya malam itu. Liam pun terlihat sangat menikmati malam perayaan ulang tahunnya yang berlangsung hingga sekitar pukul 03.00 dini hari itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Harapan dan Pencapaian Liam Hemsworth di Ulang Tahunnya Yang ke 24 Tahun”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772