Selasa, 30 April 2013

Putus Dari Miley Cyrus, Inikah Pacar Baru Liam Hemsworth?

Miley Cyrus tampaknya tak memiliki harapan lagi untuk bisa mempertahankan hubungannya dengan Liam Hemsworth. Bahkan kini aktor tampan asal Australia itu dikabarkan sedang dekat dan sering melakukan kencan rahasia dengan January Jones. Foto di atas adalah foto January Jones, perempuan yang kini sedang dekat dan berkencan dengan Liam Hemsworth.
Liam Hemsworth bertemu dengan January Jones saat hadir di sebuah acara. Bahkan Liam tertangkap kamera sedang berada dalam satu mobil dengan January ketika meninggalkan tempat tersebut. Padahal, publik sudah mengetahui kalau Liam Hemsworth sudah bertunangan dengan Miley Cyrus. Banyak yang menyebut kalau Liam Hemsworth sengaja berselingkuh dengan January Jones.
Liam Hemsworth disebut sering mendatangi rumah January Jones untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka memutuskan menjalin hubungan secara rahasia, dan tak ingin keluar saat berkencan. "Dia membawa wine kesukaan January, dan mereka bersama. Mereka sering kencan di dalam, mereka tak ingin pergi ke luar, karena mereka ingin membuat ini rahasia," ungkap sumber.
Sementara itu, Miley Cyrus tidak bisa menerima hubungannya dengan Liam harus berakhir. Bintang 'Hannah Montana' ini bersikeras untuk tetap mempertahankan hubungan dan melanjutkan rencana pernikahan mereka. Namun, Liam Hemsworth sepertinya lebih memilih bersama January.
"Miley dalam penyangkalan. Dia sangat depresi untuk menikahi Liam dan membuat hubungannya berjalan lancar. Liam tertarik melihat sampai di mana hubungannya dengan January. January melakukan banyak hal untuk membuat Liam di dekatnya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Miley Cyrus, Inikah Pacar Baru Liam Hemsworth?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772