Jumat, 16 Mei 2014

Teuku Rassya : "Luna Maya Lebih Dari Sekedar Cantik!"

Luna Maya tampak sangat gembira layaknya remaja yang baru jadian dengan lelaki pujaannya. Itu terlihat ketika Luna Maya bertemu dengan Teuku Rassya Islamay Passya, putra dari mantan pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly, di acara Yuk Keep Smile (YKS) beberapa hari lalu.
Ceritanya, saat itu Luna Maya  diberi kejutan dengan mendatangkan tamu Teuku Rassya karena Luna memang nge-fans dengan remaja 15 tahun itu. Luna pun bertingkah grogi di hadapan Teuku Rassya. "Gila gue deg-degan," ungkapnya.
Luna Maya lalu memohon kepada Teuku Rassya agar mem-follow akun Twitter dan Instagram pribadinya. "Rasya follow Twitter aku dong, Instagram juga," lanjutnya.
Dia juga menyindir Raffi Ahmad yang pernah berpacaran dengan Yuni Shara yang jauh rentang umurnya. "Oh, dulu perasaannya Raffi dan pasangan sebelumnya seperti ini mencintai orang di bawah umur mmmhhhh," katanya.
Tak lupa, Teuku Rassya juga balik memuji kecantikan Luna Maya setinggi langit. "Lebih dari cantik!" kata Rassya yang membuat Luna salah tingkah dan menyembunyikan wajahnya.
Setelah itu, Luna Maya mengunggah foto selfie bersama Teuku Rassya di tengah acara YKS ke Instagram miliknya. Beberapa penggemar Luna pun ikut memberikan pujian untuk foto selfie mereka.
"Seru abis kak, salut berani ungkapkan perasaan Kak Luna di depan umum," kata salah satu penggemar. Yang lain menulis, "Keren, Luna nggak kalah imut."
(suara.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teuku Rassya : "Luna Maya Lebih Dari Sekedar Cantik!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772