Selasa, 03 Juni 2014

Sinetron 'Bintang di Langit' Cuma Tayang 1 Minggu, Bastian Steel Pindah PH

Mungkin banyak yang bingung dan bertanya-tanya mengapa sinetron 'Bintang di Langit' yang tayang di RCTI sudah selesai saja, padahal sinetron ini baru tayang 7 hari alias seminggu saja. Sinetron produksi SinemArt yang dibintangi Bastian Steel, ex personil Coboy Junior ini ternyata memang benar-benar sudah selesai tayang. Awalnya, sinetron 'Bintang di Langit' mulai tayang di RCTI tanggal 26 Mei 2014. Tiba-tiba, pada tanggal 1 Juni 2014 sinetron tersebut berakhir. Ada tulisan 'selesai' di akhir tayangan, namun sesungguhnya tidak ada konflik yang terselesaikan pada episode 7 tersebut.
Melalui akun Twitter-nya, sang pemeran utama sinetron ini, Bastian meminta agar fans tidak bersedih. Ia juga mengisyaratkan akan bermain sinetron lagi di rumah produksi lain. "Next akan disebelah hampir sama konsep semoga lolos. Selasa meeting doain semua!!!!" tulis Bastian, Minggu (1/6/2014), beberapa menit setelah episode terakhir 'Bintang di Langit' selesai tayang.
Bagi artis yang telah lama berkecimpung di industri sinetron stripping, tentu pernah mengalami rasanya sinetron tiba-tiba berakhir. Namun bagi artis yang baru meniti karier di dunia pesinetronan seperti Bastian Steel, mungkin agak mengejutkan. Usai hengkang dari Coboy Junior, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini eksis di dunia hiburan. Mulai dari host tamu dahSyat, sampai bintang tamu di sejumlah acara.
Follower pun bertanya-tanya maksud Bastian pindah ke sebelah. "pindah channel nih ceritanya?" tanya wikimrwyh2. "maksudnya??pindah chainel gitu?ehh pasti akan didoakan:-)sukses ya bang aminnnnnnn," tulis Bstarz_Padang.
(detikforum; editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Sinetron 'Bintang di Langit' Cuma Tayang 1 Minggu, Bastian Steel Pindah PH”


Anonim mengatakan...
on 

hah? seriusan? -_-

Nuha Taqiyyah mengatakan...
on 

Memang cuma bentar, deh! Gak apa... :)

Anonim mengatakan...
on 

gak asik!!! padahal masih seneng2nya nonton tu sinetron, malah slse !!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772