Selasa, 03 Juni 2014

Olga Syahputra Ternyata Pernah Ketakutan Terkena Virus HIV AIDS

Walaupun sudah dinyatakan mengidap meningitis, namun masih banyak orang yang penasaran tentang penyakit Olga Syahputra. Sudah beberapa tahun ini, penyakit Olga Syahputra tak kunjung sembuh. Olga pun sampai beberapa kali harus dirawat di rumah sakit hingga saat ini sang komedian yang dikenal kaya raya itu masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.
Dokter pun sudah mendiagnosa bahwa Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis. Namun, ada juga kabar yang berhembus Olga Syahputra terjangkit virus HIV AIDS. Kepada Jeng Ana, Olga ternyata sempat ketakutan jika dirinya benar-benar mengidap penyakit mematikan itu.
"Olga pernah datang jam 1 malam, hanya bawa badan sendiri. Saya sudah bilang untuk medical check up, cek darah. Tapi dia enggak mau, sampai guling-guling di lantai. Karena Olga takut dengan penyakit itu, dia enggak mau medical check up," ujar Jeng Ana saat ditemui di tempat praktiknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.
Ahli pengobatan herbal ini mengaku sudah sering mengingatkan Olga agar mau segera memeriksakan darahnya. Namun, komedian itu tetap tidak mau dengan alasan takut menerima kenyataan.
"Sebenarnya segala sesuatu penyakit di tubuh manusia, kalau mau medical check up dini akan mempermudah cara pengobatannya. Saya ingatkan lagi di tahun 2012, makanya cek darah, dia tidak mau. Lalu terjadi benjolanlah, saya sarankan cek imun, biar tau ada apa," katanya.
"Lalu di 2014, Olga ke sini lagi ceritakan benjolan tambah besar, ada bintik-bintik di kulit. Kita enggak bisa vonis penyakit. Nah sekarang baru diketahui penyakitnya meningitis, kan kasihan. Ini penyakit yang ada penyebabnya sehingga merusak selaput otak," lanjutnya.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Olga Syahputra Ternyata Pernah Ketakutan Terkena Virus HIV AIDS”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772