Senin, 02 Juni 2014

Dampak Buruk Operasi Plastik dan Botox : Anak Akan Sulit Mengenali Orangtuanya

Sebuah penelitian dari Universitas California pada tahun 2011 lalu menemukan bahwa bayi akan kesulitan untuk mengenali ibu, ayah atau orang dewasa lainnya yang memiliki ikatan keluarga jika mereka pernah melakukan operasi plastik atau suntik botox. Ya, buat siapapun yang ingin operasi plastik atau botox sebaiknya mempertimbangkan kembali niatnya. Karena ini bisa menyulitkan seorang anak untuk mengenali mereka.
Lebih jauh, ini bisa merusak ikatan batin atau hubungan emosional antara anak dengan ibu maupun anggota keluarga lainnya. Akhirnya anak akan mudah tertekan dan marah karena tidak memiliki kemampuan untuk bersikap empati dengan orangtua mereka.
Pemimpin studi, dr David Neal mengatakan, ketika bayi tidak dapat meniru emosi orang tua mereka seperti menunjukkan kesedihan atau kebahagiaan, mereka akan bingung. Penelitian ini kembali diulas setelah seniman Inggris, Jonathan Yeo berbicara di depan publik dalam Festival Hay di Brecon Beacons National Park. Ia menentang operasi plastik.
"Apa konsekuensi jangka panjang yang tidak diinginkan dari hal-hal yang kita lakukan dengan santai untuk kepuasan kita sendiri? Selain dari fakta itu berisiko, itu menyakitkan dan mahal," katanya seperti melansir dailymail, Minggu (1/6/2014).
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dampak Buruk Operasi Plastik dan Botox : Anak Akan Sulit Mengenali Orangtuanya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772