Senin, 02 Juni 2014

Cukup 2 Genggam Buah Plum Sehari Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah dan Alami

Umumnya kaum wanita rela melakukan cara apapun demi tubuhnya bisa terlihat langsing. Namun sebenarnya ada cara mudah dan alami melangsingkan tubuh dengan buah. Ya, dua genggam buah plum sehari bisa membantu melangsingkan tubuh. Demikian temuan sebuah penelitian baru.
Penelitian oleh Universitas Liverpool menyimpulkan bahwa buah plum bisa mengendalikan nafsu makan dan mencegah rasa mudah lapar. Tim peneliti melacak berat badan dan nafsu makan dari 100 pria dan wanita obesitas dan kelebihan berat badan yang diberi nasehat diet komperhensif.
Setengah dari mereka juga diberikan buah plum sebagai camilan. Pria sebanyak 15 plum atau 170 gram dalam sehari, sementara wanita 12 buah atau sekitar 140 gram sehari. Hasilnya, kelompok yang mengkonsumsi buah plum mengalami penurunan berat badan yang cepat. Mereka kehilangan sekitar 4 pounds dan satu inci lingkar pinggang.
Mereka mengaku merasa lebih kenyang, karena buah plum mengandung serat yang tinggi. "Salah satu masalah terbesar diet adalah membuat Anda lapar. Plum bisa menurunkan berat badan tetapi tidak merusak diet," kata Profesor Jo Halford pemimpin penelitian seperti diberitakan dailymail, Minggu (1/6/2014).
Hasil penelitian yang dipresentasikan dalam European Congress on Obesity di Sofia itu juga menyarankan agar peserta diet membatasi konsumsi plum sampai 30 gram sehari akibat tingginya kadar gula dalam buah itu.
[tst/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cukup 2 Genggam Buah Plum Sehari Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah dan Alami”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772