Sabtu, 01 April 2017

Ini Perkataan Sadis Inul Daratista Buat Ahmad Dhani Karena Telah Menyerangnya!

slidegossip.com - Baru-baru ini Ahmad Dhani cukup sering menyerang Inul Daratista lewat kata-kata pedasnya di Twitter, terutama terkait kabar Inul Daratista yang dituding telah melecehkan ulama. Tak terima dirinya dihina dan disindir terus, bahkan sampai dikirimkan surat terbuka oleh Ahmad Dhani, pemilik goyang ngebor ini pun memberikan balasan yang cukup sadis lewat kata-katanya di Instagram, sampai-sampai Inul pun membawa-bawa nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 
Komentar pedas Inul Daratista buat Ahmad Dhani (gambar:Instagram/jenk_kelin_official)

"Sibotak abis rapat di rumah raffi tuh kayaknya sama bininya .... putih2 atasannya hehehehehe rapatkan barisan kayaknya," tulis Inul Daratista memulai sindirannya buat Ahmad Dhani.

Tulisan sadis Inul Daratista ini diposting kembali oleh akun gosip Instagram @jenk_kelin_official dan mendatangkan beragam komentar dari para followers-nya. Dalam video Instagram Story Raffi Ahmad memang terlihat kalau Raffi sedang mengunjungi rumah Ahmad Dhani. Bahkan istri Raffi, Nagita Slavina tampak sedang bernyanyi di dalam studio rekaman yang ada di rumah tersebut. Inul pun kembali menyindir soal bisnis karaoke Ahmad Dhani yang ternyata bukan miliknya.

"Kayaknya karaoke itu bukan punya dhani tapi punya partner saya inul vizta palembang namanya Herry orang cina !!.," sindir Inul Daratista.

Tak puas sampai disitu, Inul Daratista kembali menyindir soal pendapatan Ahmad Dhani sebagai brand ambassador MasterPiece Karaoke yang menurut Inul tidaklah besar. "Kalo gak gitu (cari sensasi ben laku) ra duwe duit' ambasador dibayar ga gede makanya pake program sejam nyanyi bersamanya 60jt -10 menit 10juteh. Ketemu kadu tak tutuk ndaaseh ambek ulek2" tulis Inul lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Perkataan Sadis Inul Daratista Buat Ahmad Dhani Karena Telah Menyerangnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772