Jumat, 16 Juni 2017

Ini Tulisan Sedih Ririn Ekawati Tentang Suaminya Yang Bikin Orang Menangis!

slidegossip.com - Artis Ririn Ekawati masih merasakan duka yang mendalam setelah ditinggal sang suami, Ferry Wijaya pergi untuk selamanya pada hari Minggu, tanggal 11 Juni 2017. Ferry Wijaya meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya. Ririn Ekawati akhirnya memilih untuk mengungkapkan rasa dukanya dengan menuliskan postingan sedih yang begitu menyentuh hati dan membuat orang yang membacanya ikut menangis.

 
Tulisan sedih Ririn Ekawati (Image:Instagram/ririnekawati)

Dalam tulisannya, Ririn Ekawati sempat mengungkapkan bahwa ia dan suaminya sepakat untuk tidak menunjukkan di hadapan publik kalau Ferry Wijaya sedang sakit kanker. Hanya mereka berdua dan orang-orang terdekat saja yang tahu tentang penyakit Ferry. Bahkan ketika pergi umroh, Ririn Ekawati sudah mantap untuk mendoakan kesembuhan sang suami di tanah suci Mekkah. Namun takdir berkata lain dan Ferry Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya saat Ririn Ekawati masih berada di tanah suci.

"Entah mulai dari mana... jujur perasaanku saat ini masih hancur dan bingung... semua yang terjadi Terlalu cepat.. kita Ber2 berjanji Tidak akan membuat orang di sekitar kita susah atau sedih dengan keadaan fery akhir2 ini.. hanya keluarga dekat dan sahabat dekat yang tahu apa sakitnya fery. Berusaha menutupi semuanya karena aku dan fery ingin memperlihatkan semua yang baik2 dan seneng2 saja.. agar yang melihat juga ikut seneng. biarlah sakit dan sedih hanya kita ber2 yang tahu di saat pintu kamar rumah sakit tertutup dan tamu mulai pulang.. nangis , pelukan berdua di saat lampu kamar rumah sakit padam.. saling bicara dari hati ke hati. terkadang juga cerita2 lucu agar dia gak terlalu stress dengan keadaanya..," tulis Ririn Ekawati.

"Selama ini kita berusaha untuk kesembuhan fery dan ga putus putus untuk berdoa... hingga di satu titik aku merasa kita harus lebih khusyu BerDoa.. Dan akhirnya memutuskan untuk pergi umroh.. tapi fery saat itu bilang dia tidak mau pergi dengan alasan tidak mau ngerepotin banyak orang di saat ibadah.. Akhirnya aku lah yang pergi bersama mamah dengan tujuan untuk mendoakan kesembuhan fery. sampai beberapa kali aku mengurungkan niatku untuk pergi, tapi fery tetap mau aku pergi untuk mendoakannya.. Bismillah.. berangkatlah aku dengan di antarnya ke Airport sebelum dia berangkat untuk chemo.. Banyak sekali Rencana pengobatan yang ingin kita lakukan setelah ku balik dari Umroh," lanjut Ririn.

"Selama Sakit aku selalu berusaha ada di sampingnya (tak perlu menceritakan apa saja yg aku lakukan untuk suamiku, karna aku ikhlas dan itu kewajibanku sebagai istri) , ini untuk pertama kalinya aku pergi jauh dan cukup lama dan itu tujuannya bener2 hanya untuk mendoakan kesembuhan fery. hhhmmmm Ternyata Allah punya rencana yang beda buat kita ber2. aku akan jaga janji kita , salah satunya selalu menebar sesuatu yang bikin orang lain seneng melihat apa pun yang terjadi dengan aku, kita dan keluarga. akan ku simpan selalu di hati kenangan2 Manis kita ber2. kamu sudah menepati janjimu sayang... Aku sayang sekali sama kamu, Tapi Allah lebih sayang sama Kamu... Allah gak mau kamu merasakan sakit lebih lama.. percayalah diberikan sakit karena Allah akan menghapus segala dosa dan salah," ungkap Ririn Ekawati mengakhiri tulisannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tulisan Sedih Ririn Ekawati Tentang Suaminya Yang Bikin Orang Menangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772