Sabtu, 17 Juni 2017

Biayai Tahlilan Julia Perez, Luna Maya dan Ruben Onsu Disebut Sahabat Sejati

slidegossip.com - Tak terasa, sudah 7 hari artis Julia Perez (Jupe) meninggalkan kita semua. Jumat malam, tanggal 16 Juni 2017 telah digelar tahlilan hari ke-tujuh meninggalnya Julia Perez. Luna Maya dan Ruben Onsu adalah dua sahabat yang paling kehilangan sosok Julia Perez. Bahkan menurut keterangan Anggi, adik Julia Perez, untuk acara tahlilan meninggalnya Julia Perez hari ke-tiga dan hari ke-tujuh telah dibiayai oleh Luna Maya dan Ruben Onsu.

 
Potret kebersamaan Luna Maya dan Ruben Onsu dengan Julia Perez (Image:cumicumi.com)

"Harian ke-3 itu Ruben yang bayarin, arti kata Ruben yang bayarin untuk tenda sama makanan. Nah untuk hari ke-7 ini, Luna Maya yang bayarin untuk tenda sama makanan. Aduh, dua orang itu memang luar biasa baiknya. Jadi kita juga tidak terlalu kerepotan. Bener-bener sahabat sejati mereka," ungkap Anggi, adik Julia Perez dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah (16/6/2017).

Luna Maya dan Ruben Onsu memang dikenal sebagai sahabat yang paling dekat dengan Julia Perez. Sewaktu Jupe masih dirawat di rumah sakit, Ruben Onsu selalu menyempatkan waktunya untuk menjenguk dan memberi semangat buat Jupe. Demikian pula dengan Luna Maya yang ikut memandikan hingga mengantarkan jenazah Julia Perez hingga ke tempat pemakaman.

Mengetahui kebaikan Luna Maya dan Ruben Onsu, para netizen pun setuju menyebut dua artis ini sebagai sosok sahabat sejati yang tulus dalam berteman. Netizen malah menyindir artis-artis lain yang mengaku sebagai sahabat Julia Perez tapi seolah tidak melakukan apa-apa untuk Jupe.

"Apa kabar cecepi, Raffi Ahmad dan partner kerja Jupe lainnya, yang kaya dan ngaku sahabat Jupe? Iiihhh, pencitraan doang? Nyumbang air mata buaya aja," sindir seorang netizen. "Dari dulu suka Luna Maya kalau kebaikannya memang ga setengah2.. ga kayak tetangga sebelahya.. sekarang kelihatan nih yang baik dan pura2 baik," ujar yang lainnya. "Yang tulus itu pasti akan dirasakan meski bukan dalam bentuk materi.. tapi kehadirannya yang selalu setia menemani.. tahu kan siapa yang selalu setia menemani dan yang selalu ada (meski sibuk tapi disempetin).. mungkin itu juga maksud dari adiknya mba Jupe," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biayai Tahlilan Julia Perez, Luna Maya dan Ruben Onsu Disebut Sahabat Sejati”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772