Minggu, 18 Juni 2017

Masih Punya Harga Diri, Via Vallen Tolak Hadiah Rumah, Mobil dan Apartemen Dari Pengusaha Kaya!

slidegossip.com - Nama Via Vallen masih terus jadi bahan perbincangan sejak kemenangannya sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017. Kala itu, Via Vallen berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, Nassar, Cita Citata dan Zaskia Gotik yang sudah lebih dulu terkenal darinya. Sebagai penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen tak menampik kalau dirinya sering digoda dengan tawaran-tawaran menggiurkan dari para pengusaha kaya raya yang menginginkan dirinya.

 
Via Vallen (Image:kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (17/6/2017), bahkan ada pengusaha kaya yang menyebutnya sebagai perempuan bodoh karena menolak untuk diberikan rumah dan mobil mewah. Merasa masih punya harga diri, Via Vallen pun dengan tegas menolak pemberian pengusaha tersebut dengan berbicara secara baik-baik.

"Enggak, om. Kalau rumah, saya ingin beli sendiri. Besok-besok saya ingin membeli dengan jerih payah sendiri," jawab Via Vallen kepada pengusaha paruh baya tersebut.

Berkat usaha dan kerja kerasnya, mimpi Via Vallen untuk bisa punya rumah dari hasil jerih payahnya sendiri pun akhirnya terwujud setahun kemudian. Via Vallen akhirnya bisa membeli rumah di daerah asalnya, Jawa Timur. Tak hanya rumah, Viva Vallen mengaku juga pernah diiming-imingi sebuah mobil mewah lamborghini seharga Rp 4 miliar oleh seorang pengusaha.

"Kamu sama saya saja, ya?," pinta pengusaha tersebut, namun Via Vallen tetap menolak dan menjaga prinsip hidupnya.

Menurut Via Vallen, jika mau, sudah dari dulu ia bisa punya rumah, mobil mewah hingga apartemen dengan cara yang mudah. Namun Via menegaskan kalau dirinya bukanlah tipe artis seperti itu, yang rela menjual harga dirinya demi harta kekayaan dan kemewahan.

"Kalau menuruti hawa nafsu, sudah dari dulu saya punya rumah, apartemen, mobil, dan perhiasan, Mas. Tidak usah repot-repot menyanyi ke sana-sini, keliling Jawa dan beberapa pulau lain. Cukup ongkang-ongkang kaki sambil menelepon, 'Om, aku butuh ini sama ini, nih. Transfer dong, om.' Lalu uang datang dengan sendirinya lewat rekening. Tapi saya tidak seperti itu," ujar penyanyi dangdut berusia 25 tahun ini.

Via Vallen mengaku dirinya sudah terbiasa hidup susah bersama keluarganya. Via pun sangat paham akan susahnya mencari uang karena ia pernah menyanyi di sebuah acara tanpa dibayar. Namun berkat kerja kerasnya, perlahan nama Via Vallen mulai dikenal di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan sekitarnya. Hingga akhirnya stasiun televisi swasta mulai melirik dan mengangkat namanya. Bahkan kini Via Vallen digadang-gadang sebagai saingan terberat pedangdut Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Punya Harga Diri, Via Vallen Tolak Hadiah Rumah, Mobil dan Apartemen Dari Pengusaha Kaya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772