Minggu, 18 Juni 2017

Ini Komentar Yang Membuat Ihsan Tarore Bakal Dilaporkan ke Polisi Oleh Aris Idol

slidegossip.com - Perseteruan dua mantan jebolan ajang Indonesian Idol, Ihsan Tarore dan Aris Idol semakin memanas dan kini memasuki babak baru. Aris Idol merasa tak terima dengan komentar Ihsan Tarore yang dinilai telah menghinanya hingga ia mengalami kerugian secara moral dan material. Lantas apa sebenarnya komentar Ihsan Tarore yang membuat Aris Idol marah?

 
Ihsan Tarore (Image:bintang.com)

Ternyata semua berawal dari kabar menghilangnya Aris Idol selama tiga hari yang sempat menghebohkan publik. Kala itu, Aris Idol mengaku tak sempat memberi kabar kepada istri dan keluarganya karena sedang sibuk mencari uang dengan menjadi sopir taksi online.

Sayangnya, ketika dimintai komentar tentang menghilangnya Aris Idol yang sudah mencemaskan istri dan keluarganya itu, Ihsan Tarore mengucapkan kata-kata yang menurut Aris Idol sangat menyakitkan. Sebagai sesama pria, Ihsan Tarore sangat menyesalkan sikap Aris Idol yang meninggalkan istri dan anaknya selama tiga hari tanpa kabar.

"Ya kalau tahu seperti ini pengin bilang aja, 'lo tengil sih banget jadi orang'," ucap Ihsan Tarore kala dimintai keterangannya ketika ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (17/6/2017).

Ternyata komentar yang keluar langsung dari mulut Ihsan Tarore itu membuat Aris Idol marah dan merasa disudutkan. Bahkan, Aris Idol kini mengancam siap melaporkan Ihsan Tarore ke polisi karena dinilai telah ikut campur dalam urusan pribadinya. Untuk membuat laporan kepolisian, bahkan Aris Idol sudah berkonsultasi dengan seorang pengacara. Aris berencana akan menggugat Ihsan Tarore dan membawa masalahnya ke jalur hukum.

"Mas Aris lagi rapat, lagi meeting sama lawyer-nya ini saya asistennya. Mas Aris rapat mau (melaporkan Ihsan Tarore) ke Polda," kata Dinda, asisten Aris Idol, Jumat (16/6/2017).

Menurut sang asisten, pernyataan Ihsan Tarore tentang Aris Idol telah membuat Aris mengalami kerugian secara moral dan juga secara material karena komentar tersebut dinilai sangat berpengaruh dengan pekerjaan Aris Idol sebagai penyanyi. "Job-nya benar-benar terpengaruh gitu. Tapi kalau mau lebih detail lagi nanti ya," jelas Dinda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Yang Membuat Ihsan Tarore Bakal Dilaporkan ke Polisi Oleh Aris Idol”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772