Minggu, 18 Juni 2017

Ria Irawan Pernah Jadi Orang Musyrik Demi Bisa Sembuh Dari Kanker!

slidegossip.com - Artis senior Ria Irawan kini telah dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker yang dideritanya. Perjuangan Ria Irawan untuk bisa sembuh dari penyakit mematikan itu tidaklah mudah. Butuh perjalanan dan proses panjang bagi Ria Irawan hingga akhirnya ia terbebas dari kanker. Bahkan, Ra Irawan mengaku sempat jadi orang musyrik yang menyekutukan Tuhan karena ingin cepat-cepat sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya.

 
Ria Irawan (Image:merdeka.com)

"Nggak usah ditanya lagi, gue dari beriman asmpai musyrik. Sampai cari second, third opinion. Ini penawar, yang ini tempat cincin, bisa nggak ya pakai alternatif. Kayak diri kita yang lebih kuasa dari Tuhan," ungkap Ria Irawan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari bintang.com (17/6/2017).

Ketika banyak orang yang mempertanyakan mengapa Ria Irawan bisa langsung dinyatakan sembuh, padahal ia baru dua kali menjalani kemoterapi. Ria pun menjelaskan bahwa dirinya bisa dinyatakan bersih dari kanker karena sebelumnya ia sudah menyiapkan mental dan tubuhnya dengan sangat baik.

"Pertama aku tiga kali kemo selesai, bersih dari sel kanker. Kemudian 19 bulan lagi tiba-tiba di petscan ada lagi, dua kali kemo bersih. Itu karena aku sudah menyiapkan tubuh. Dari metabolisme, antioksidan, imun, itu memang sudah canggih," paparnya.

Ria Irawan berpendapat bahwa selama ini masyarakat masih butuh banyak pengetahuan soal kanker, apalagi setelah kejadian meninggalnya artis Yana Zein yang disusul dengan kepergian Julia Perez (Jupe) untuk selamanya akibat penyakit kanker. Menurut Ria, ini adalah saat yang tepat untuk memberikan edukasi yang bermanfaat pada masyarakat.

"Makanya pertanyaan kalian melulu soal emosi. Padahal mengedukasi masyarakat dengan meninggalnya Jupe itu aku dimimpiin. Orang bilang jangan forward WA daun kelor, daun sirsak, itu kan alternatif. Percaya saja sama medis, operasi ya operasi," saran Ria Irawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ria Irawan Pernah Jadi Orang Musyrik Demi Bisa Sembuh Dari Kanker!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772