Minggu, 18 Juni 2017

Kisah Julia Perez Yang Akhirnya Memutuskan Berhijab Sebelum Meninggal

slidegossip.com - Mungkin tidak banyak orang yang tahu kalau sebelum meninggal dunia, Julia Perez (Jupe) sempat memutuskan untuk berhijab. Hal ini diungkapkan oleh sahabat Jupe, Ruben Onsu yang dikenal sangat dekat dengan Julia Perez dan sering mengunjungi Jupe di rumah sakit. Lewat akun Instagram-nya, Ruben Onsu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Julia Perez sekaligus menceritakan kalau sebelum meninggal Julia Perez sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

 
Julia Perez (Image:lensaremaja.com)

Rupanya, sebelum Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit, Ruben Onsu sudah sering menasihatinya untuk segera berhijab. Meski dirinya seorang non muslim, namun Ruben Onsu mengaku sangat menyukai penampilan wanita yang menutup auratnya. Dan saat masih terbaring di rumah sakit, Julia Perez pun ingin agar Ruben Onsu menjadi orang pertama yang melihat penampilannya berhijab. Mengenang hal ini, Ruben pun semakin sedih.

"Saya yang selalu menyarankan untuk menutup aurat nya dan ketika dia ingin menutup aurat nya, dia mau saya yang pertama kasih komentar lalu saya bilang "Lo cantik jupe" terus dia bilang Alhamdulillah, lalu saya bilang, jupe gw non muslim tapi gw suka lihat perempuan yang menutup aurat nya, terus jupe jawab kan dari dulu lu yang suruh gw tutup aurat dan pengen lihat sahabat lo berhijab dan sekarang gw menutup semua aurat gw dan lo orang pertama yang gw kasih liat.. trs dia bilang jagain keluarga gw ya, jagain @anggitheperez marahin dia kalo bandel, kayak lo jagain gw ya ben.. #8haritanpasahabat . Note: ini hanya berbagi cerita persahabatan kami yang sekarang hanyalah kenangan dan menjadi cerita indah kami," tulis Ruben Onsu di akun Instagram-nya.

Tulisan Ruben Onsu tentang Julia Perez yang memutuskan untuk berhijab sebelum meninggal itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen yang mengaku terharu. Ruben pun mendapatkan banyak pujian dari para netizen. "So Sweet sekali bang ruben.... Sahabat sampai mati. Salut buat bang ruben," puji seorang netizen. "Salut bener sama kaka pasti ka olga ka jupe bener2 beruntung punya sahabat kayak kaka @ruben_onsu," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Julia Perez Yang Akhirnya Memutuskan Berhijab Sebelum Meninggal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772