Kamis, 15 Juni 2017

Raffi Ahmad Takut Datang ke Makam Julia Perez Karena Pakai Susuk?

slidegossip.com - Sebagai salah satu sahabat almarhumah Julia Perez (Jupe), Raffi Ahmad diketahui sampai saat ini belum juga mengunjungi makam Julia Perez. Kabar yang berhembus menyebutkan kalau Raffi Ahmad pakai susuk sehingga tidak mau mendatangi makam Julia Perez. Kalaupun ingin datang juga, konon kabarnya Raffi harus menunggu sampai 40 hari setelah Julia Perez meninggal. Yang jadi pertanyaan publik, benarkah Raffi Ahmad pakai susuk?

 
Raffi Ahmad (Image:sidomi.com)

Sebelumnya, tepat di hari jenazah Julia Perez dimakamkan, Raffi Ahmad memang tidak hadir karena ia mendapatkan tugas dari ANTV untuk melaporkan prosesi pemakaman Julia Perez di acara Pesbukers Ramadhan yang dipandunya.

Sayangnya, banyak netizen yang tidak percaya dengan alasan Raffi Ahmad itu, apalagi sampai hari ini Raffi belum juga datang ke makam Julia Perez untuk mendoakannya. Sejumlah netizen pun langsung menyindir soal Raffi Ahmad yang katanya pakai susuk.

"Nah loooo..... Ada sesuatukah?? Kok rasa2nya jarang ya liat peak ikut pemakaman. Peak takut mati? Phobia pemakaman mungkin?or takut susuk luntur?," sindir seorang netizen. "Dia pakai susuk yang mana?," tanya yang lain penasaran.

Seolah tahu kalau dirinya sedang jadi bahan perbincangan, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad pun berjanji akan mengunjungi makam kedua sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez saat lebaran. "Insya Allah nanti (nyekar) pas Lebaran. Pas Lebaran nanti ke Olga (Olga Syahputra) sama Jupe. Pastilah banyak (kenangan) ini kan di 'Dahsyat' juga masih 'Tribute to Jupe'. Pastilah kalau inget terus masih (nangis)," ucapnya.

Pengakuan Raffi Ahmad yang seolah menunda-nunda untuk datang ke makam Julia Perez, membuat netizen semakin curiga. Banyak yang menduga kalau Raffi Ahmad tahu soal sindiran memakai susuk yang ramai diperbincangkan.

"Kemarin baru aja dibilang takut ngelayat, udah ada dong beritanya kalo mau nyekar ke alm olga sama jupe lebaran besok. ciyee pembuktian ke mak2 di sini si peakkk hahaha," ujar seorang netizen. "Napa nunggu lebaran yaa??Segitu sibuk nya kah?? Atau susuk nya cuma ngbolehin ke kuburan setelah 40hari an ??hahaa," komentar yang lainnya. "Kesannya jadi lebih ke materi ya, padahal kan harusnya ngasih penghormatan terakhir," ujar netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Takut Datang ke Makam Julia Perez Karena Pakai Susuk?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772