Rabu, 14 Juni 2017

Sergei Litvinov: "Kalau Bukan Karena Julia Perez, Mungkin Aku Sudah Tidak Ada di Dunia Ini"

slidegossip.com - Kebaikan hati Julia Perez (Jupe) semasa hidup, masih terus dikenang oleh orang-orang yang mengenalnya. Selain dikenal setia kawan, Julia Perez juga tak pernah segan untuk membantu orang-orang yang kesusahan. Salah satu orang yang pernah ditolong oleh Julia Perez saat sedang kesusahan adalah bule tampan bernama Sergei Litvinov.

 
Sergei Litvinov (Image:tribunnews.com)

Pemain sepak bola asal Rusia ini bahkan sampai menangis selama empat jam ketika mendengar kabar bahwa Julia Perez telah meninggal dunia. Buat Sergei, Julia Perez adalah sosok kakak yang sangat berarti dalam hidupnya. Terlebih lagi, Julia Perez pernah menolongnya tanpa pamrih saat Sergei sedang kesulitan ketika berada di Indonesia.

Seperti diketahui, Sergei Litvinov datang ke Indonesia untuk bermain sepak bola dan bergabung di PSLS Ljokseumawe pada tahun 2014 lalu. Sayangnya, nasib baik tidak datang kepadanya. Di Indonesia, Sergei malah mendapatkan cobaan yang cukup berat. Gajinya selama tiga bulan tak kunjung dibayar. Ia pun terancam untuk dideportasi kala itu.

Beruntung, ada sosok Julia Perez yang menolongnya hingga ia bisa pulang ke negaranya dan berkumpul lagi bersama keluarganya. Sergei mengaku sangat berhutang budi pada Julia Perez. "Saat itulah Jupe datang ke hidupku. Dia datang pada saat yang tepat. Kalau bukan karena dia, mungkin aku sudah tidak ada di dunia ini," ujar Sergei Litvinov seperti dilansir dari jpnn.com (12/6/2017).

Meski bagi orang banyak, Julia Perez adalah sosok artis besar dengan nama besarnya yang terkenal di seluruh Indonesia, namun bagi Sergei, Jupe tetaplah seorang Yuli Rachmawati yang sederhana dan ramah. "Untuk banyak orang, Julia Perez adalah artis, orang terkenal sedunia. Tapi untukku dia Yuli Rachmawati. Cewek simpel, ramah dan damai with big heart," pungkasnya sedih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sergei Litvinov: "Kalau Bukan Karena Julia Perez, Mungkin Aku Sudah Tidak Ada di Dunia Ini"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772